• Follow Us On : 

Gerbang Bandara Halim Perdanakusuma Dijaga Ketat Aparat Keamanan


Dibaca: 544 kali 
Rabu,01 Maret 2017 - 10:03:04 WIB
Gerbang Bandara Halim Perdanakusuma Dijaga Ketat Aparat Keamanan Para prajurit TNI mengikuti simulasi. pengamanan kedatangan Raja Salman dilakukan oleh personel gabungan TNI dan Polri.

GILANGNEWS.COM - Raja Arab Saudi, Salman bin Abdul Aziz Al Saud direncanakan akan tiba di Jakarta pada pukul 12.00WIB siang ini.

Dirinya akan datang bersama sejumlah rombongan lainnya yang tiba usai kunjungan kenegaraan di Malaysia.

Di depan pintu gerbang bandara Halim Perdanakusuma, dilansir tribun, Selasa (1/3/3017), sejumlah aparat kepolisian mulai terlihat berjaga.

Beberapa dari mereka sibuk untuk mengatur arus lalu lintas di depan pintu masuk Bandara. Belum terlihat adanya kepadatan dan buka tutup yang dilakukan oleh pihak kepolisian.

Arus lalu lintas di Jalan Protokol Halim juga masih terlihat lancar, hanya pada simpang tiga terlihat sedikit tersendat.

Diketahui bahwa data TMC Polda Metro Jaya, rute yang akan dilintasi Raja Salman dan rombongan yaitu, dari Halim Perdanakusuma, Jalur Jagorawi sampai Bogor Kota, MT. Haryono, Gatot Soebroto, Kuningan, Semanggi, Sudirman, Thamrin, Medan Merdeka Selatan-Barat-Utara-Timur, Lapangan Banteng, Juanda, dan Pasar Baru.

Kemudian akan dilakukan beberapa pengalihan arus lalin yang bersifat sementara (sistem buka-tutup) di sekitar jalan-jalan protokol tersebut.

Diharapkan kepada seluruh pengguna jalan di wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya untuk dapat mengatur perjalanannya secara lebih awal dan mengantisipasi kemacetan sebagai dampak dari pengaturan ulang lalu lintas selama kunjungan kenegaraan tersebut.***

Sumber :
Editor :

Ikuti Terus GilangNews Melalui Sosial Media






Akses gilangnews.com Via Mobile m.gilangnews.com
Loading...

BERITA TERPOPULER Index »

ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jalan Samarinda (Kapling I) No.8 Pekanbaru
TELP / HP : 0812 7065 1990
Email: [email protected] / [email protected]
AVAILABLE ON :