Riau

Kapolres Kampar Buka Pelatihan Pra Operasi Simpatik 2017

Kapolres Kampar Buka Pelatihan Pra Operasi Simpatik 2017
Loading...

GILANGNEWS.COM - Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata SIK, Selasa (28/2/2017) pukul 10.00 WIB membuka kegiatan Pelatihan (Lat) Pra Operasi (Ops) Simpatik 2017 didampingi Wakapolres Kampar Kompol Basa Emden Banjarnaor SIK dan Kabag Ops Polres Kampar Kompol Suratman, bertempat di Gedung Serbaguna Polres Kampar.

Dilansir riausatu.com, Kegiatan Lat Pra Ops Simpatik tersebut diikuti personel Satuan Fungsi Lalulintas dan personel lainnya yang terlibat dalam Satuan Tugas Operasi.

Mengawali kegiatan ini ditandai dengan pemasangan Tanda Peserta Pelatihan oleh Kapolres Kampar kepada perwakilan peserta yaitu Brigadir Beta Anjasmara dan Bripda Herti Vira.

Kegiatan ini mengangkat Tema 'Kita Tingkatkan  Simpatik Masyarakat Terhadap Polantas Guna Mendukung Kebijakan Promoter Kapolri Dalam Rangka Menciptakan Kamseltibcarlantas'.

Operasi Simpatik 2017 ini merupakan Operasi terpusat yang dilaksanakan secara serentak mulai 1 Maret 2017 hingga 21 Maret 2017.

Pada kesempatan itu, Kapolres Kampar menyampaikan arahannya kepada peserta pelatihan, antara lain agar pada saat bertugas dapat bersikap simpatik dengan membudayakan 3S (Senyum, Sapa, Salam), hindari sikap arogan yang dapat menimbulkan sikap antipati dari masyarakat terhadap Polri.

Selain itu, seluruh personel dan keluarga besar Polri harus bisa menjadi contoh bagi masyarakat dalam tertib berlalu lintas.

Kegiatan-kegiatan positif yang telah dilaksanakan selama ini seperti strong point, pengaturan lalin, dikmas lantas, pengawalan, patroli dan pos lalulintas dan lain-lain, telah berkontribusi bagi terciptanya Keamanan Keselamatan Ketertiban Kelancaran Lalu Lintas (Kamseltibcarlantas) serta mendapat apresiasi dari masyarakat.

Diharapkan kedepannya kegiatan-kegiatan positif ini dapat lebih baik lagi sehingga kepercayaan masyarakat terhadap Polri juga akan semakin meningkat.

Materi pelatihan juga diberikan oleh Kabag Ops Kompol Suratman, Kaur Reg Ident Ipda Feri M Fadhillah dan Kanit Laka Ipda Angga Dewansyah.***


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar