Pekanbaru

Komunitas LibuRun Adakan Acara Pekanbaru Running Tour 2017

komunitas liburun

GILANGNEWS.COM - Sebuah komunitas lari di Kota Pekanbaru, Provinsi Riau, bernama LibuRun mengadakan sebuah acara dengan tema Pekanbaru Running Tour 2017 (PRT17). Acara ini dikemas secara unik dan menarik, dimana selama 4 jam pelari yang mengikuti acara ini diajak untuk melihat bagaimana sejarah Kota Pekanbaru.

Pekanbaru Running Tour 2017 diadakan pada 9 April 2017, selama 4 jam mulai pukul 06.00 WIB sampai 10.00 WIB. Pelari yang ikut dalam PRT17 akan disuguhkan pemandangan bagaimana Kota Pekanbaru dahulunya.

"Komunitas LibuRun mengadakan PRT17 ini sebagai apresiasi dan reward kepada para pelari yang telah berdedikasi dan berhasil mencapai finish dengan jarak 10 kilometer," ujarnya. Dilansir Goriau.com.

Untuk pendaftarannya sendiri bisa mengakses www.liburun.com. Untuk biaya pendaftarannya sendiri sebesar Rp250.000. Peserta atau pelari akan mendapatkan undangan makan malam bersama (Carbo Loading) Hari Sabtu, 8 April 2017. Untuk acara After Party Dinner Hari Minggu, 9 April 2017, serta race pack yang berisikan: Run Singlet, Goodie Bag, BIB number, Produk Sponsor dan Medali untuk para Finisher.

"Panitia sudah menyiapkan hadiah uang tunai Rp5 juta untuk juara pertama, Rp3 juta untuk juara kedua, dan Rp1 juta untuk juara ketiga, masing-masing hadiah ini untuk kategori pria dan wanita," ungkapnya.***


Tulis Komentar