Pekanbaru

Seorang Pria Sodomi Remaja 16 Tahun di Toilet SPBU Pekanbaru

ilustrasi

GILANGNEWS.COM - Diajak seorang pria berumur yang sudah dikenalnya ke Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU), remaja laki-laki di Pekanbaru, Riau malah jadi korban pencabulan.

Dugaan pencabulan yang dialami remaja laki-laki malang berusia 16 tahun itu, bermula Rabu (1/3/2017) dinihari, pukul 01.00 WIB, saat pelaku berinisial Sp (51) mengajak korban ke SPBU, jalan HR Soebrantas, Kecamatan Tampan, Pekanbaru.

Karena sudah saling mengenal, korban tidak menyadari niat bejat pelaku mengajaknya pergi ke SPBU itu. Setibanya di SPBU, pelaku membawa korban ke toilet SPBU tersebut. Dilansir goriau.com.

Saat itulah, pelaku melancarkan aksinya dan menyodomi korban. Awalnya, korban sempat berusaha melawan. Namun, karena kalah tenaga, akhirnya pelaku berhasil melancarkan hasrat menyimpangnya itu.

Usai melakukan aksinya, pelaku kemudian mengantarkan korban pulang ke rumah, dan korbn pun menceritakan kejadian yang dialaminya itu kepada orangtuanya.

Syok mendengar cerita anak laki-lakinya, Iz (33) pun melaporkan kasus dugaan pencabulan tersebut ke Polresta Pekanbaru, berharap pelaku dapat segera tertangkap dan diproses hukum.

"Laporannya baru masuk kemarin, sekarang kasusnya sedang dalam proses penyelidikan," benar Kasubag Humas Polresta Pekanbaru, Ipda Dodi Vivino SH MH, Jumat (3/3/2017) siang.

"Beberapa orang saksi, dan korban sudah dimintai keterangannya. Jika jelas terbukti, pelaku akan segera diproses hukum," ujarnya.***


[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar