Pekanbaru

Lintasi Flyover Pekanbaru dalam Kecepatan Tinggi, Pengendara CBR Tewas

Ilustrasi

GILANGNEWS.COM - Tunggangi motor gede (moge) dalam kecepatan tinggi saat melintas di flyover jalan Sudirman-H Imam Munandar (Harapan Raya), Pekanbaru, Riau. Seorang pemuda meninggal dunia akibat cidera berat di kepala, Minggu (5/3/2017) subuh tadi.

Peristiwa nahas yang menimpa salah seorang warga jalan Mustika, Kecamatan Senapelan, Pekanbaru, bernama Dragon itu. Bermula saat Ia melintas di flyover mengendarai sepeda motor Honda CBR bernomor polisi BM 40XX QM.

Saat kejadian sekitar pukul 05.00 WIB, pria berusia 28 tahun itu melintas di jalur barat flyover, bergerak dari arah selatan menuju utara, tepatnya dari RS Syafira menuju ke arah Hotel Pangeran dengan kecepatan yang cukup tinggi.

Nahasnya, saat berada di belokan flyover sepeda motor korban mengalami oleng dan lepas kendali, hingga akhirnya jatuh, mengakibatkan cidera pada kepalanya setelah terhempas ke aspal.

Warga sekitar dan pengendara yang melintas di flyover itu langsung membawa korban ke RSUD Arifin Achmad untuk mendapatkan pertolongan medis. Namun, korban tak dapat tertolong dan meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit.

"Hasil olah TKP, korban diduga mengalami kecelakaan akibat out of control (lepas kendali)," kata Kasat Lantas Polresta Pekanbaru, Kompol Budi Setiawan, saat dikonfirmasi melalui selularnya dilansir goriau, Minggu (5/3/2017).

Kasat menambahkan, saat kejadian, kondisi jalan di flyover sedang dalam keadaan sepi, dengan kondisi cuaca dalam keadaan cerah. Akibat kejadian ini mengalami kerugian materil Rp250 ribu.

"Jenazah korban sudah diserahkan kepada pihak keluarga, sedangkan sepeda motor korban masih berada di Unit Lakalantas Satlantas Polresta Pekanbaru untuk kepentingan penyidikan lebih lanjut," pungkasnya.***


[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar