Pekanbaru

THL Diminta Sabar, Gaji Februari Diproses BPKAD

Kepala DLHK Kota Pekanbaru, Zulfikri

Gilangnews.com - Setelah sempat tertunda dan hanya dicairkan sebulan, gaji ribuan Tenaga Harian Lepas (THL) di Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) akan kembali dicairkan. Namun, untuk gaji Februari, ribuan THL diminta lebih bersabar karena proses pencairan sedang dilakukan Badan Pengelola Keuangan Aset dan Daerah (BPKAD) Kota Pekanbaru.

“Kami tahu bahwa gaji yang kurang sebulan ini juga sangat diharapkan dan ditunggu-tunggu para THL. Sekarang ini kan kekurangan yang sebulan sedang diproses, untuk itu kami minta para THL tetap bekerja dan bersabar,” kata Kepala DLHK Kota Pekanbaru, Zulfikri dilansir cakaplah, Rabu (8/3/2017).

Zulfikri berharap agar proses pencairan yang nantinya akan diberikan kepada ribuan THL bisa secepatnya dilakukan. Tidak hanya itu saja, pencairan gaji bulan Februari juga tidak dipermasalahan dan dipending-pending lagi.

“Harapan saya tentu gaji THL bisa cair cepat. Yang jelas, saya akan menunggu proses pencairan gaji THL dan akan terus berkordinasi dengan BPKAD,” cakapnya.
 
Saat disinggung berapa besaran anggaran yang diajukan oleh DLHK ke BPKAD Pekanbaru, Zulfikri hanya irit bicara. “Angkanya masih sama seperti pencairan yang kemarin. Untuk anggaran gaji bagi ribuan THL masih tetap sama sebesar Rp2.254.199.400,” tukasnya mengakhiri.***


Tulis Komentar