Riau

Banjir Kuansing, Bupati Terima 10 Ton Beras dari Gubri

Bupati Kuansing H Mursini menerima bantuan beras dari Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman untuk korban banjir di Kuansing saat menghadiri acara di Kampar, Rabu (8/3/2017).

Gilangnews.com - Bupati Kuantan Singingi, Drs H Mursini MSi menerima bantuan beras dari Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman sebanyak 10 ton untuk korban banjir yang ada di negeri jalur ini, Rabu (8/3).

Selanjutnya, Gubernur Riau meminta bantuan beras dari Bulog ini diserahkan kepada ribuan masyarakat yang menjadi korban banjir di Kuansing. Bantuan beras itu diserahkan secara simbolis pada saat acara di Kampar.

Usai menerima bantuan, Bupati Mursini mengucapkan terima kasih bantuan Pemprov Riau terhadap korban banjir di Kuansing. ‘’Alhamdulillah, semoga bantuan ini bermanfaat nantinya,’’ ucapnya.

Sebelumnya, Kepala Dinas Sosial Kuansing, H Muharlius juga menyalurkan 40 ton beras yang berasal dari Bulog. Tercatat, ada 6.392 kepala keluarga (KK) di Kuansing yang terkena dampak banjir beberapa waktu lalu.

Lantas, Muharlius mengingatkan agar masyarakat tetap waspada terhadap kemungkinan terjadinya banjir susulan mengingat curah hujan yang cukup tinggi di seluruh wilayah Kuansing. ‘’Iya, kami minta masyarakat tetap waspada,’’ katanya.***

Sumber: Riaupos


[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar