Nasional

Warga Rohil Temukan Mayat di TPA Bagansiapiapi

kondisi mayat
GILANGNEWS.COM - Dua Warga Rohil yang hendak memikat burung menemukan sesosok mayat di Tempat Pengelolaan Sampah (TPA) Bagansiapiapi Jalan Kecamatan Batu 4 Kepenghuluan Bagan Punak Meranti, Kecamatan Bangko, Kabupaten  Rohil, Rabu ( 8/3/2017) sekira pukul 16.00 WIB.
 
Adapun saksi yang melihat mayat tersebut adalah, Azis (26) seorang pedagang di jalan Bulan Kelurahan Bagan Hulu, Kecamatan Bangko dan Joni (17) seorang Pelajar jalan Bulan, Kelurahan Bagan Hulu, Kecamatan Bangko, Kabupaten Rohil.
 
Kemudian, kedua saksi ini melaporkan kepada pihak kepolisian terdekat dan ternyata mayat itu diketahui dengan Identitas mayat atas nama, Ujang (53) tukang Pengumpul Sampah alamat Gudang Pengelolaan Sampah Kepenghuluan Bagan Punak Meranti, Kecamatan Bangko.
 
Kapolres Rokan Hilir AKBP Henry Posma Lubis Sik MH melalui Kasubag humas Aiptu Pangeran Yusran Chery,  Kamis ( 9 / 3/2017 ) dilansir gemariau.com menjelaskan, bahwa kronologis di temukan mayat itu pada hari Rabu (8/3/2017) sekira pukul 15.55 WIB.
 
Awalnya pada saat itu kedua saksi sedang berada di Tempat Pengelolaan Sampah TPA Bagansiapiapi untuk Memikat Burung dan pada saat saksi hendak memasang Pikatan Burung saksi mencium bau tak sedap di dalam gudang Pengelolaan sampah.
 
Kemudian merasa aneh dengan bau tak sedap kedua saksi itu melihat dari samping Gudang, ternyata di dalam  ada sesosok mayat yang sudah dikerumuni lalat, karena melihat jelas bahwa yang dilihat adalah mayat manusia dan selanjutnya  saksi melaporkan ke Pos Lantas Batu 6.
 
Begitu dapat laporan dari warga adanya penemuan mayat dan selanjutnya anggota Lantas Batu 6 menghubungi Polsek Bangko. Kemudian Kapolsek Bangko beserta anggota mengecek ke TKP penemuan Mayat dan ditemukan Sesosok Mayat yang berada didalam Gudang dan juga ditemui adik dari Mayat tersebut atas nama Iyam yang mengatakan bahwa Mayat atas nama Ujang tersebut sudah meninggal 4 hari yang lalu, namun saudari Iyam tidak bisa berbuat apapun karena kondisi Iyam lemah dan tidak bisa berjalan dengan baik. Kemudian,  dari Keterangan Iyam mayat atas nama Ujang memang dalam keadaan sakit sebelumnya.
 
Setelah itu,  Kapolsek Bangko menghubungi Pihak Rumah sakit Dr. RM. Pratomo untuk mengevakuasi mayat dan juga menghubungi keluargan dari Mayat yang ditemukan. "Untuk sementara Penyebab kematian belum diketahui dan sampai saat ini mayat berada di Rumah sakit dan selanjutnya akan dibawa kerumah duka," jelas humas.***


Tulis Komentar