Pekanbaru

Tak Kunjung Diperbaiki, Warga Pekanbaru Tanam Pisang di Tepi Jalan

Pohon yang ditanam di tepi Jalan Kaharuddin Nasution sebagai bentuk protes karena kecewa kerusakan jalan yang sudah beberapa hari ini belum juga diperbaiki.

Gilangnews.com - Sebagai bentuk protes ke Pemerintah, warga Jalan kaharuddin Nasution Kecamatan Bukit Raya Pekanbaru menanam pohon pisang ditengah jalan. Pasalnya, kerusakan di jalan tersebut tak kunjung diperbaiki, sehingga dikhawatirkan membayakan pengendara.

"Warga berinisiatif memasang rambu dengan pohon pisang agar tidak terjadi kecelakaan. Kalau dibiarkan sangat membahayakan pengendara. Sementara pemerintah terkesan cuek,"kata Hendri dilansir cakaplah, Senin (13/3/2017).

Pohon yang ditanam di tengah Jalan Kaharuddin Nasution sebagai bentuk protes karena kecewa kerusakan jalan yang sudah beberapa hari ini belum juga diperbaiki.

"Ini bentuk kekecewaan kami. Kalau dibiarkan, pengendara motor bisa terperosok ke lobang,"cakapnya.

Tidak hanya Hendri, Jon warga yang ditemui di lokasi juga menyebut di jam-jam tertentu, Jalan Kaharuddin Nasution sering mengalami kemacetan panjang. Ia juga berharap agar pemerintah cepat tanggap memperbaiki jalan sebelum adanya korban.

"Kalau jam sibuk, pasti jalan yang mengarah ke Sudirman macet parah. Bahkan setiap pagi ada polisi lalu lintas yang mengatur kemacetan di lokasi,"ujarnya singkat.***


Tulis Komentar