• Follow Us On : 

Seekor Hiu Dekati Penyelam, Ternyata Ada Pisau Tertancap di Kepalanya


Dibaca: 582 kali 
Senin,13 Maret 2017 - 16:23:56 WIB
Seekor Hiu Dekati Penyelam, Ternyata Ada Pisau Tertancap di Kepalanya ikan hiu

GILANGNEWS.COM - Seekor hiu dengan pisau menancap di kepalanya, meminta pertolongan para penyelam untuk mencabut benda sepanjang 30 centimeter itu. Secara perlahan hiu tersebut mendekati para penyelam yang sedang berenang di kedalaman laut.

Ben Johnson, seorang penyelam bersama dengan kelompok turis menyelam di Cayman Brac, Pulau Cayman pekan lalu. Saat menyelam itulah dia menemukan pemandangan aneh.

Sebuah hiu terlihat berenang dengan pisau sepanjang 30 centimeter di kepalanya. Hiu itu berenang dekat terumbu karang di Laut Karibia. Dilansir merdeka.com

"Saya melihat sesuatu yang tidak beres, saya kemudian mencoba mendekat. Dan tepat pada saat itu, hiu memutar tubuhnya dan seperti meminta pertolongan saya," ujar Ben.

Lantaran tak tega melihatnya, Ben menarik pisau keluar dari kepala hiu tersebut. Dia mengatakan, hiu yang tidak beruntung itu tidak agresif terhadap manusia, karena menurutnya, mereka memakan koral dan ikan yang berenang di terumbu karang.

Memancing hiu di Pulau Cayman sudah dilarang sejak 2015, dan setiap orang yang melanggar akan dikenakan sanksi dengan membayar denda sebesar USD 500 ribu (setara Rp 6,6 miliar) dan empat tahun penjara.

Ben sendiri mengatakan, pelanggannya terkejut melihat hiu tersebut. "Orang-orang datang ke Cayman untuk melihat karang yang indah, tidak seorang pun mengira atau ingin bertemu seekor hiu dengan pisau menancap di kepalanya," imbuhnya.***

Editor :
Sumber :
Akses gilangnews.com Via Mobile m.gilangnews.com

BERITA TERPOPULER Index »

ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jalan Samarinda (Kapling I) No.8 Pekanbaru
TELP / HP : 0812 7065 1990
Email: [email protected] / [email protected]
AVAILABLE ON :