Hukrim

Ketahuan Curi Motor di Mesjid, Pria Tua Babak Belur Dihajar Massa

Pelaku pencurian sepeda motor JS (52) yang diamankan pihak Polsek Tenayan Raya

GILANGNEWS.COM – Meski usianya sudah setengah abad lebih, tak menghalangi JS (52) untuk tetap menggeluti “profesi” sebagai pencuri motor. Namun aksinya di Masjid Al-Amin Jalan Hang Tuah Ujung Kecamatan Tenayan Raya pada Senin (13/3/2017) malam, menjadi yang terakhir, sebab dia ketahuan dan langsung menjadi bulan-bulanan massa.

“Beruntung ada petugas patroli yang lewat lewat, sehingga pelaku dapat diamankan sebelum babak belur lebih parah,” kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Kepolisian Daerah Riau, Kombes Pol Guntur Aryo Tejo di Pekanbaru, dilansir riaunews.com, Selasa (14/3/2017).

Diceritakan Guntur, kronologis kejadian bermula saat LN (38), pemilik motor yang merupakan karyawan swasta, mendatangi Mesjid Al-Amin untuk shalat Isya berjamaah dengan mengendari Yamaha Seoul.

Pada saat salat, korban mendengar suara teriakan maling, namun tetap melanjutkan ibadahnya. Setelah selesai shalat barulah terlihat pelaku telah diamankan warga dan anggota Kepolisian.

“Korban melihat sepeda motornya yang sudah berubah posisi dengan keadaan standar kaki dua. Kemudian stang juga telah tidak terkunci,” kata Guntur.

Saat ini pelaku telah diamankan di Polsek Tenayan Raya untuk diproses lebih lanjut, dan pelaku juga mengakui perbuatannya, tutup Guntur.***


[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar