• Follow Us On : 

Pemenang Hanya Satu, Firdaus Rangkul Seluruh Paslon


Dibaca: 685 kali 
Rabu,15 Maret 2017 - 19:00:15 WIB
Pemenang Hanya Satu, Firdaus Rangkul Seluruh Paslon Pleno KPU Pekanbaru

PEKANBARU, GILANGNEWS.com - Dr H Firdaus ST MT  dan H Ayat Cahyadi SSi telah ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum Kota Pekanbaru sebagai pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota terpilih periode 2017-2022 yang dilaksanakan di Hotel Pangeran Pekanbaru  Rabu (15/3).

Usai penetapan dari KPU Pekanbaru, agenda dilanjutkan dengan Rapat Paripurna Sidang Istimewa pengumuman pasangan calon terpilih sebagai Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru 2017-2022 yang dilaksanakan di Gedung DPRD Kota Pekanbaru.

Dalam dua agenda tersebut, dari lima pasang calon yang bertarung pada Pilkada Pekanbaru hanya pasangan Firdaus-Ayat yang tampak hadir, sedangkan empat pasangan lainnya tidak satupun yang hadir.

Firdaus saat dikonfirmasi Gilangnews.com terkait ketidak hadiran empat pasang calon tersebut, Firdaus hanya tersenyum dan tertawa kecil " Heeheheh".

Meski para kompetitornya kemarin tidak datang dalam acara penetapan, Firdaus tetap memberikan ucapan terima kasih kepada kompetitornya tersebut, karena Kota Pekanbaru menjadi contoh dan mendapatkan perhatian khusus oleh beberapa Kabupaten Kota yang ada di Indonesia kategori pilkada aman.

KPU Pekanbaru telah menyiapkan tempat duduk bagi lima paslon yang ikut dalam Pilkada 2017, namun hanya paslon Firdaus-Ayat yang hadir

"Pilkada Pekanbaru saat ini mendapatkan perhatian khusus dari beberapa kabupaten kota di Indonesia, sebab dapat melakukan Pilkada yang aman, nyaman, dan tertib. Artinya mereka ingin mendapatkan kunci dari kita bagaimana menciptakan kondisi seperti ini" jelas Firdaus.

Disambung Firdaus, terciptanya kondisi seperti ini tentu tidak terlepas dari itikad baik dari seluruh Paslon yang bertarung, Komunikasi yang baik dengan TNI Polri, serta keikut sertaan masyarakat pekanbaru dalam berpolitik santun.

Untuk membangun Kota Pekanbaru lima tahun kedepan, Firdaus akan merangkul kompetitornya seperti Syahril - Said Zohrin, Herman Nazar-Defi Warman, Ramli-Irvan dan Dastrayani Bibra-Said Usman untuk bersama sama membangun Kota Pekanbaru yang lebih baik lagi.

"Paslon 1,2,4dan 5 mereka adalah putra terbaik yang dimiliki Kota Pekanbaru yang memiliki cita-cita besar untuk membangun Pekanbaru yang lebih baik, karena pemenang hanya satu maka kita ajak mereka untuk bersinergi untuk menyatukan semua konsep yang ada untuk membangun pekanbaru" jelas Firdaus.

Disamping itu juga, Firdaus akan mengajak seluruh tokoh masyarakat mulai dari Politisi, Alim Ulama, Budayawan dan masyarakat pekanbaru untuk bersinergi membangun Pekanbaru Smart City Madani. (zul)

Sumber :
Editor :

Ikuti Terus GilangNews Melalui Sosial Media






Akses gilangnews.com Via Mobile m.gilangnews.com
Loading...

BERITA TERPOPULER Index »

ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jalan Samarinda (Kapling I) No.8 Pekanbaru
TELP / HP : 0812 7065 1990
Email: [email protected] / [email protected]
AVAILABLE ON :