Pekanbaru

RSUD Arifin Achmad Butuh Tambahan Perawat yang Berkualitas

Direktur RSUD Arifin Achmad dr Nuzelly Husnedi Mars

PEKANBARU, GILANGNEWS.com - Kendati Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arifin Achmad selalu berkembang, namun masih banyak fasilitas dan sumber daya manusia yang perlu diperbaiki dan ditambah.

“Secara jumlah rumah sakit berkembang terus sehingga kami perlu penambahan perawat,” kata Direktur RSUD Arifin Achmad dr Nuzelly Husnedi Mars dilansir riaupos,co Kamis (16/3).

Ia juga menuturkan bahwa dalam penambahan perawat tentu harus terakreditasi A. Selain itu, dalam penambahan SDM juga menyangkut dua hal yakni kualitas dan kuantitas. “Kalau kualitasnya jelek, yang satu pekerjaan bisa dilakukan bertiga,” ujarnya.

Selain itu ia berharap para perawat yang berada di rumah sakit Arifin Achmad tersebut juga meningkatkan kompetensi. Menurutnya perawat sebagai garis terdepan pelayan pasien, perlu diberi pelatihan bagaimana pelayanan yang lebih baik.

Seorang perawat sangat penting, karena selalu menemani pasien di rumah sakit selama 24 jam. “Saya berharap para perawat bisa berkomunikasi dengan baik, karena yang ia tangani adalah orang mengeluh,” kata Nuzelly.***


[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar