• Follow Us On : 

Hendak Foto, Anak Harimau Terkam Murid TK di Museum Satwa Jatim


Dibaca: 767 kali 
Jumat,17 Maret 2017 - 17:45:20 WIB
Hendak Foto, Anak Harimau Terkam Murid TK di Museum Satwa Jatim ilustrasi

GILANGNEWS.com - Kejadian na'as menimpa Putri, bocah berusia 4 tahun dari sebuah taman kanak-kanak (TK) di Kediri. Dia diterkam anak harimau saat akan berfoto bersama satwa tersebut di museum satwa Jatim Park 2, Batu, Jawa Timur. “Memang (Selasa) kemarin kami menerima informasi awal tentang kejadian itu sekitar pukul 17.00 wib,” kata Kasubbag Humas Polres Batu AKP Waluyo Rabu (15/3/2017).

Dari informasi yang dihimpun, di wahana Jatim Park 2, bocah tersebut hendak foto bersama dengan anak harimau. Anak harimau itu terkejut dengan suasana di sekitarnya yang ramai oleh teriakan anak-anak kecil, sehingga langsung memeluk bocah yang hendak foto dengannya. Pelukan sekaligus cakaran anak harimau itu membuat bocah 4 tahun dari Kediri itu mengalami luka cakar di bagian dada dan punggung. Bocah itu harus menjalani operasi.

Kejadian itu membuat gempar, hingga penyidik Polres Batu mendatangi tempat kejadian perkara (TKP). “Kita mendatangi TKP untuk memintai keterangan saksi tentang bagaimana kejadian itu,” tuturnya, dilansir detik,com.

Ketika ditanya tentang hasil penyelidikan kasus tersebut, Waluyo enggan menjelaskan lebih detail. “Nanti saja, pak kapolres yang akan memberikan keterangan,” ujarnya. Sementara itu, Kapolres Batu AKBP Leo Simarmata saat dikonfirmasi tentang kasus tersebut, mengatakan, masih membantu pengamanan kedatangan RI 1 Presiden Jokowi. “Ini masih ada RI 1. Nanti akan kita rilis di polres,” jelas Leo.***

Sumber :
Editor :

Ikuti Terus GilangNews Melalui Sosial Media






Akses gilangnews.com Via Mobile m.gilangnews.com
Loading...

BERITA TERPOPULER Index »

ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jalan Samarinda (Kapling I) No.8 Pekanbaru
TELP / HP : 0812 7065 1990
Email: [email protected] / [email protected]
AVAILABLE ON :