Pekanbaru

Sejumlah Wanita Malam di Jalan Sudirman Pekanbaru Terjaring Razia Satpol PP

sejumlah wanita penghibur dirazia
Loading...

PEKANBARU, GILANGNEWS.com - Selain mengamankan belasan Waria di Jalan Soekarno Hatta dan SM Amin, puluhan petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Pekanbaru, Provinsi Riau juga menertibkan wanita malam yang mangkal di Jalan Jenderal Sudirman.

Hasilnya, empat orang wanita malam berhasil terjaring pada razia Sabtu (18/3/2017) dini hari. Ketika diamankan, mereka beralasan sedang membeli makanan. Alibi ini berbanding terbalik dengan dandanan dan polesan make-up yang mereka gunakan.

Ditambah lagi, tak seorang pun yang mengantongi Kartu Tanda Penduduk (KTP). Wanita-wanita tersebut diciduk ketika asyik nongkrong menunggu pelanggannya, di pinggir Jalan Jenderal Sudirman-Tengku Umar.

Niatnya untuk lari dari kejaran petugas Satpol PP sia-sia. Mereka pun akhirnya pasrah diangkut ke dalam truk. Tempat ini dirazia petugas menyusul banyaknya laporan masyarakat, di mana kerap dijadikan tempat mangkal wanita malam.

"Ini tindak lanjut kita terkait keresahan masyarakat, terutama di Jalan Tengku Umar-Jenderal Sudirman, di mana dijadikan tempat mangkal wanita malam. Ini terbukti memang ada dan sudah kita tertibkan," ungkap Kepala Satpol PP Kota Pekanbaru, Zulfahmi Adrian.

Setelah itu, puluhan aparat dari Satpol PP Pekanbaru melanjutkan operasi ke komplek Jondul Lama, yang menyasar kesejumlah rumah yang diduga dijadikan prostitusi terselubung dan bisnis pijat plus-plus. Sebagaimana diketahui, daerah ini memang dalam pengawasan petugas.

"Jondul memang selalu dalam pengawasan kita, kita ingin memastikan, di sana bersih dari praktik prostitusi atau pijat plus-plus. Makanya kita lakukan pengamatan, pengawasan, sekaligus patroli," tegas Zulfahmi usai razia digelar.

"Sebagaimana kita ketahui, beberapa hari lalu Polda Riau dan Satpol PP Provinsi menggelar razia di sana, jadi tujuan kita mendatangi lokasi tersebut untuk memastikan tidak ada lagi yang beroperasi pasca razia besar-besaran beberapa hari lalu," tutupnya, Dilansir goriau,com.

Benar saja, setelah disisir setiap gang di komplek Jondul, rata-rata sudah sepi dan tutup. Hasilnya, tak satu pun wanita atau pria (pelanggan, red) yang kedapatan sedang berbuat asusila. Razia pun selesai sekitar pukul 02.30 WIB, Sabtu dini hari.***    
 


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar