Riau

Satlantas Ujungbatu Gelar Pawai Seribu Helm

pawai seribu helm ujungbatu
Loading...

UJUNGBATU, GILANGNEWS.com - Satlantas Polsek Ujungbatu Gelar Pawai Seribu Helm yang diikuti oleh Siswa Siswi Sekolah Menengah dan sederajat Seluruh Ujungbatu Dan Komunitas Modifikasi Rokan Hulu (KMR) Ujungbatu, Sabtu (18/3/17) keliling Kota Ujungbatu.
 
Pawai tersebut diberangkatkan dari halaman Mako Polsek Ujungbatu di lepas Oleh Kapolsek Ujungbatu Kompol Kari Amsah Ritonga SIK .SH, dan berakhir di Mako Polsek Ujungbatu.
 
Kapolsek Ujungbatu Kompol Kari Amsah Ritonga SIK.SH, melalui Kanit Lantas Iptu Deddy SH.MM mengatakan acara ini dalam Rangka Program Operasi Simpatik Siak 2017 Yang berlangsung selama 21 hari semenjak tanggal 1 hingga 21 Maret 2017.
 
Tujuan Pawai tersebut agar Masyarakat Ujungbatu dan sekitarnya supaya tertib berlalu lintas, mematuhi rambu rambu dan dan menggunakan Helm sebagai pengamanan diri serta membawa surat surat lengkap, terang Deddy. Dilansir riauone.
 
Dan diharapkan semua Masyarakat pengguna jalan Raya agar mensukseskan Program ini, dan menciptakan Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran Dalam Berlalulintas ( Kamseltibcar), Pungkasnya.***


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar