Nasional

Pacaran 5 Tahun Teryata Nikah Sama Orang Lain, Pria ini Peluk Mantan Dipelaminan

GILANGNEWS.com -  Kisah kasih berujung tragis memang seakan tak ada habisnya. Apalagi jika kisah tersebut berakhir gara-gara salah satu pihak justru memilih sosok lain untuk mendampinginya naik ke pelaminan. Pasti bakal membuat hati orang yang mendengarnya teriris sedih.

Sedihnya, entah sudah berapa kali kita mendengar kisah pasangan yang menjalin hubungan pacaran bertahun-tahun namun gagal sampai di pelaminan. Bahkan sang pujaan hati malah duduk di pelaminan dengan orang lain.

Seperti kisah seorang lelaki baru-baru ini yang membuat pengguna media sosial di Sulawesi Selatan heboh. Pasalnya, tersiar kabar tentang seorang pria yang harus merelakan mantan kekasihnya dipersunting pria lain. Ino, demikian nama pria yang ramai dibicarakan di Facebook tersebut.

Berdasarkan penuturan salah seorang netizen, Ino harus merelakan kekasihnya, Winda menikah dengan pria lain. Padahal keduanya sudah lima tahun berpacaran.



Foto Ino mendatangi pesta pernikahan Winda pun langsung viral dan menjadi perbincangan. Dalam foto itu Ino tampak memeluk Winda yang berada di pelaminan.

“Bertahun-tahun pacaran, akhirnya dipersuntingf org lain...yg sabar Ino bukan jodoh....dan samawaki beb Winda,” tulis Aneverwin yang dikutip brilio.net, Rabu (1/3).

Sontak saja postingan tersebut banjir komentar. Seperti Izmi Ziwe Zumi menuliskan, "Sedih sekali, jadi baper,pengen ikut nangis juga."

"SEDIH Dan terharu sabar ya... bukan jodoh," imbuh Farida Andy Ba'ka.

"Kredit mobil lima tahun, kamu akan dapat buku BPKB. Nabung haji lima tahun, kamu bisa dapat buku visa dan paspor. Pacaran setahun bahkan hingga lima tahun, nggak ada jaminan kamu dapat buku nikah," kata S Gegge Mappangewa.



 


Tulis Komentar