Riau

Dumai Raih Penghargaan APN ke-1 Tingkat Provinsi

Gubernur Riau, H Arsyadjuliandi Rahman saat menyerahkan penghargaan APN ke 1 untuk Kota Dumai melalui Wakil Walikota Dumai, Eko Suharjo.

DUMAI, GILANGNEWS.com - Kota Dumai meraih Anugerah Pangripta Nusantara (APN) ke-1 tingkat Kabupaten dan Kota se-Provinsi Riau tahun 2017, penghargaan tersebut diterima langsung oleh Wakil Walikota Dumai Eko Suharjo.

Anugerah tersebut diserahkan langsung oleh Gubernur Riau, H Arsyadjuliandi Rahman kepada Wakil Walikota Dumai, Eko Suharjo dalam acara Musrenbang Provinsi Riau tahun 2017 yang dilaksanakan di kota Pekanbaru.

Wakil Walikota Dumai, Eko Suharjo, dalam menerima sertifikat penghargaan APN ke 1 yang diraih Kota Dumai membuat dirinya bangga dan berharap ini menjadi motivasi bagi Pemerintah Kota Dumai agar bisa lebih baik dan selalu meningkatkan prestasi yang sudah ada dan membuat lebih baik lagi, sehingga dapat mempertahankan prestasi yang sudah diterima saat ini.

"APN adalah penghargaan yang diberikan kepada pemerintah daerah yang telah melaksanakan proses pembangunan secara baik," kata Wakil Walikota Dumai, Eko Suharjo dilansir riaubook,com Selasa (21/3/2017).

Pelaksanaan Musrembang Provinsi Riau 2017 yang dilaksanakan di Ballroom Hotel Aryaduta Pekanbaru, dihadiri juga oleh sejumlah pejabat dari pemerintah pusat saeperti Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB), Asman Abnur.

Gubernur Riau pada pelaksanaan Musrembang tersebut menyampaikan, saat ini 12 kabupaten dan kota menggali potensi-potensi dari segi pariwisata yang ada di daerah.

"Untuk memantapkan pembangunan insfrasruktur, kami di Riau menggali potensi-potensi yang ada di 12 kabupaten kota terutama dari segi pariwisata karena ini dapat meningkatkan pertumbuhan perekonomian dan pemeratanan ekonomi," kata Gubernur Riau.***


[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar