Riau

Inhil Terima Penghargaan APN ke-2 Tingkat Provinsi

Wabup Inhil Rosman Malomo menerima piagam penghargaan dari Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman.

INHIL, GILANGNEWS.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indragiri Hilir (Inhil) menerima Anugerah Pangripta Nusantara (APN) ke-2 tingkat Kabupaten dan Kota se-Provinsi Riau, Selasa (21/3/17).

Anugerah ini diserahkan langsung oleh Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rahman kepada Wakil Bupati Inhil, H Rosman Malomo dalam acara Musrenbang Provinsi Riau tahun 2017.

Wakil Bupati Indragiri Hilir H Rosman Malomo yang secara langsung menerima penghargaan APN ini mewakili Pemkab Inhil, mengaku bangga.

Ia berharap penghargaan tersebut menjadi motivasi bagi Pemkab Inhil agar bisa lebih baik lagi.

Tentunya juga selalu meningkatkan prestasi yang sudah ada agar dapat menjadi yang terbaik, minimal dapat mempertahankan prestasi yang sudah diterima itu.

“Anugrah APN adalah penghargaan yang diberikan kepada pemerintah daerah yang telah melaksanakan proses pembangunan secara baik," ujar Rosman dilansir tribunpekanbaru,com.

Ditempat terpisah, Bupati Indragiri Hilir, H Muhammad Wardan memberi apresiasi yang sangat tinggi atas penghargaan tersebut.

Karena baru tahun ini Kabupaten Indragiri Hilir mendapatkan penghargaan yang cukup bergengsi di bidang perencanaan pembangunan walaupun baru di peringkat kedua.

“Kita berterima kasih atas prestasi yang diraih oleh Pemkab Inhil ini, raihan ini tentu tidak terlepas dari dukungan semua pihak, baik Bappeda serta seluruh stakeholder yang terlibat dalam Musrenbang tahun 2017 ini,” ujar Wardan.

Wardan berharap agar kedepan Bappeda selaku leading sektor perencanaan pembangunan terus meningkatkan prestasi dalam inovasi program, bahkan kalau bisa mendapatkan penghargaan yang lebih baik dan baik di tingkat provinsi maupun Nasional.


[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar