• Follow Us On : 

Tak Ada Pencairan Gaji, Security DPRD Riau Berhenti


Dibaca: 926 kali 
Kamis,23 Maret 2017 - 10:36:48 WIB
Tak Ada Pencairan Gaji, Security DPRD Riau Berhenti Ilustrasi

PEKANBARU, GILANGNEWS.com - Gedung DPRD Riau tak lagi dalam pengaman security, hal ini dikarenakan pihak ketiga atau perusahaan penyedia jasa security tersebut mengundurkan diri.

Menanggapi pertanyaan wartawan perihal tidak tampaknya pengamanan di area gedung DPRD Riau, Wakil ketua DPRD Sunaryo menjelaskan akibat pihak ketiga mengundurkan diri.
"Alasan diberhentikan lantaran tidak ada pencairan untuk pembayaran gaji security," kata Sunaryo dilansir riaubook,com Rabu, (22/03/2017).

Berdasarkan pantauan di lapangan, pengamanan ini tidak ada sejak 3 hari belakangan ini. "Seperti apa sebenarnya silahkan tanya pada Sekwan, yang jelas security ini ke depan akan tetap ada," ungkapnya lagi.

Sementara itu, Sekwan DPRD Riau, Kaharudin melalui telepon selulernya mengatakan bahwa pihaknya telah memutuskan pada perusahaan pengadaan security ini, yaitu PT. Karya Satria Abadi (KSA).

"Untuk sementara kita telaah dahulu, sebab ada masalah, salahnya belum ada pencairan sehingga security belum digaji," bebernya.

Saat ditanya alasan kenapa anggaran belum bisa dicairkan lantaran sudah ditender, Sekwan mengatakan nanti akan dibahas.***

Sumber :
Editor :

Ikuti Terus GilangNews Melalui Sosial Media






Akses gilangnews.com Via Mobile m.gilangnews.com
Loading...

BERITA TERPOPULER Index »

ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jalan Samarinda (Kapling I) No.8 Pekanbaru
TELP / HP : 0812 7065 1990
Email: [email protected] / [email protected]
AVAILABLE ON :