Pekanbaru

Kominfo Buka Beasiswa S2 untuk PNS

beasiswa kominfo
Loading...

PEKANBARU, GILANGNEWS.com -  Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) Republik Indonesia (RI) bekerjasama dengan Sekolah Teknik Elektro dan Informatika (STEI) Institut Teknologi Bandung (ITB) membuka kesempatan dan menyediakan beasiswa pendidikan S2 bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Kementerian dan Lembaga Pemerintah Pusat dan Daerah (kecuali Guru dan Dosen), serta PNS di lingkungan TNI/POLRI.

Program Beasiswa tersebut ditujukan khusus bagi aparat pemerintah, baik pejabat maupun calon pejabat struktural dan fungsional, yang tugas dan fungsinya terkait dengan bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK).

Surat edaran dengan Nomor:0774/I1.C07/LL/2017, berisisikan tentang informasi program beasiswa Kemenkominfo pada Program Magister Teknik Elektro STEI ITB dengan dua pilihan yakni; Layanan Teknologi Informasi (LTI) dan Rekayasa dan Manajemen Keamanan Informasi (RMKI) untuk Tahun Akademik 2017/2018.

Tujuan beasiswa dari Kemenkominfo adalah untuk membantu, mempersiapkan/meningkatan penegetahuan dan keterampilan manajerial maupun teknis bagi pengelola Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) di Kementerian dan Lembaga Pemerintahan Pusat dan Daerah, yang dilaksanakan dalam tiga semester selama 18 bulan.

Dilansir faktariau, Beasiswa yang diberikan Kemenkominfo berupa, biaya kuliah selama 18 bulan, bantuan biaya operasional dengan jumlah terbatas, namun tidak termasuk di dalamnya, biaya hidup, biaya buku, wisuda dan biaya lainnya selama Studi di ITB.

Untuk lebih jelasnya silahkan menhubungi, Sekretariat program studi magister teknik elektro jalaur pilihan CIO dab LTI, Sekolah Teknik Elektro dan Informatika-ITB, Gedung Achmad Bakrie, Labtek VIII, Lt.3 (Lab.Sinyal dan Sistem) Jalan Ganesa No.10 bandung 40132, Telpon;022-2500985- Email: mti.stei.itb.ac.id.***


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar