• Follow Us On : 

ABG Umur 14 Tahun Dibayar Rp 1 Juta Layani Tamu Hotel


Dibaca: 1024 kali 
Jumat,24 Maret 2017 - 18:03:10 WIB
ABG Umur 14 Tahun Dibayar Rp 1 Juta Layani Tamu Hotel Ilustrasi

PEKANBARU, GILANGNEWS.com  - Cewek 17 tahun berinisial PN, terpaksa berurusan dengan aparat kepolisian Kota Pekanbaru, Provinsi Riau, setelah dilaporkan atas dugaan menjual anak di bawah umur ke pria hidung belang.

Terungkapnya bisnis esek-esek tersebut setelah orangtua korban curiga terhadap gerak-gerik anaknya yang kerap keluruyan diajak pergi oleh PN. Korban sendiri diketahui masih berumur 14 tahun.

Informasi dari kepolisian, korban yang ditatar orangtuanya akhirnya buka mulut, bahwa dirinya disuruh melayani tamu alias pria hidung belang di hotel-hotel (pekerja seks, red). Bayarannya sekitar Rp1 jutaan.

Tak ayal, orangtua si anak di bawah umur tersebut naik pitam. Ia kemudian melaporkan PN ke polisi. Pengakuan korban, dirinya dibujuk rayu oleh pelaku dengan iming-iming uang sebagai hadiah, jika mau menemani tamu.

Pengakuannya, perbuatan tersebut sudah empat kali dilakoni korban. Dari keterangan itu, polisi bergerak dan mengamankan PN. "Dilaporkan pada 22 Maret 2017 oleh orangtua korban ke Polsek Rumbai," ujar Kasubag Humas Polresta Pekanbaru, Ipda Dodi Vivino dilansir goriau,com.

Cewek 17 tahun itu pun akhirnya dibawa ke kantor polisi untuk dimintai keteranganya. Atas perbuatan tersebut, PN akan dijerat Pasal 81 ayat 2, UU RI NO 35 th 2014 tentang perubahan UU RI NO 23 th 2002 tentang Perlindungan anak.

Pengakuan korban, duit yang dia dapatkan dari hasil jual diri dipakai untuk berbelanja serta berfoya-foya bersama PN. Setiap menjajakan korban, pelaku kerap mengaku kalau itu adalah adiknya. ***

Editor :
Sumber :
Akses gilangnews.com Via Mobile m.gilangnews.com

BERITA TERPOPULER Index »

ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jalan Samarinda (Kapling I) No.8 Pekanbaru
TELP / HP : 0812 7065 1990
Email: [email protected] / [email protected]
AVAILABLE ON :