Riau

Paket Lelang 2017 Sudah Bisa Diakses di LPSE Inhil

Penayangan perdana Paket lelang TA 2017 di tandai dengan pemencetan tombol Mouse Komputer perdana oleh Bupati Indragiri Hilir HM Wardan di ruangan Unit Layanan Pengadaan (ULP) Setda Inhil

TEMBILAHAN, GILANGNEWS.com - Bupati Indragiri Hilir HM Wardan melakukan penayangan perdana paket lelang tahun anggaran 2017 di ruangan Unit Layana Pengadaan (ULP) pada Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Setda Inhil, Jum’at (24/3/2017) pagi.
 
Penayangan paket lelang TA 2017 di tandai dengan pemencetan tombol Mouse Komputer perdana oleh Bupati HM. Wardan dan didampingi Sekda Inhil Said Syarifuddin.
 
Bupati Inhil HM Wardan, kepada awak media berharap , dengan penayangan paket lelang melalui ULP ini, semua OPD untuk segera mungkin menyampaikan Dokumen Rencana Umum Pengadaan dan Rencana Pelaksanaan Pengadaan kepada ULP.
 
"Penyampaian dokumen harus disertai Sistem Informasi Rencana Umum Pengadaan (SIRUP) Ke Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) ini, supaya kegiatan bisa di proses dengan cepat dan terlaksana dengan baik," ujar Bupati Wardan, dilansir riauone.
 
Dengan demikian, kata Wardan, penyelenggaraan kegiatan sudah bisa di laksanakan lebih awal sehingga mutu pelaksanaan pembangunan nantinya akan lebih baik pula.
 
Penayangan Paket lelang TA 2017 ini lebih awal diumumkan dibading dengan tahun-tahun sebelumnya. Kalau tahun sebelumnya ditayangkan pada April atau Mei, tahun 2017 ini seluruh tayangkan paket lelang sudah bisa di akses melalui LPSE Kabupaten Inhil.***


[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar