Riau

Jalan Berlubang, Suami Istri Tewas Kecelakaan

pasangan suami istri tewas karena kecelakan lalu lintas

SIAK, GILANGNEWS.com - Tabrakan maut terjadi di Jalan Lintas Sungai Pakning- Siak antara sepeda motor Suzuki Shogun SR BM 5800 AC bertabrakan dengan Opel Blazer BM 1743 AC. Jumat (24/3).

Dua pengendara sepeda motor yang merupakan pasangan suami istri (pasutri), Syafrizam (40) dan Murni (38) meninggal dunia, sedangkan anaknya Lakfi Hakim (5) mengalami patah kaki sebelah kiri. Sementara pengendara mobil Mu’allimin (38) mengalami luka-luka.

Insiden tabrakan maut tersebut terjadi saat sepeda motor yang dikendarai korban warga Jalan Pemda Benteng Hulu, Kecamatan Mempura dari arah Siak menuju ke Sei Pakning berusaha mengelak lubang jalan, teparnya di lintas Sei Pakning-Siak Dusun Mekar Jaya, Kampung Sungai Tengah, Kecamatan Sabak Auh.

Kapolres Siak AKBP Restika PN melalui Kasat Lantas AKP Anindita membenarkan tabrakan maut yang menewaskan dua orang pengendara sepeda motor di jalan lintas Siak-Sungai Pakning. "Kasus kecelakaan lalu lintas kita tindak lanjuti dan kendaraan telah diamankan," jelasnya, dilansir riaupos.

Kronologis kejadian saat sepeda motor datang dari arah Siak menuju Sei Pakning sesampai di lokasi kejadian Dusun Mekar Jaya, Kampung Sungai Tengah Sabak Auh dengan kondisi jalan lurus dan cuaca gerimis, kendaraan korban oleng ke kanan, diduga mengelakkan lobang yang berada di badan jalan sebelah kiri dari kedatangan sepeda motor.

Pada waktu bersamaan datang dari arah berlawanan mobil Blazer, karena jarak sudah dekat dan tidak dapat dielakkan lagi maka terjadilah tabrakan antara kedua kendaraan di badan jalan sekitar pukul 07.30 WIB.

Akibat tabrakan tersebut dua pengendara sepeda motor terpental dan meninggal dunia akibat luka parah yang dialami korban.***
 


Tulis Komentar