Pekanbaru

Beberapa Pejabat Plesiran ke Bali, Kantor Walikota Pekanbaru Sepi

Ilustrasi

PEKANBARU, GILANGNEWS.com - Tidak seperti biasanya, kantor Walikota Pekanbaru terlihat sepi. Bahkan, beberapa ruangan pejabat seperti ruang Penjabat (Pj) Walikota Pekanbaru, Sekko Pekanbaru, Asisten dan pejabat lainnya hanya dijaga oleh Tenaga Harian Lepas (THL).

"Bapak lagi tidak ada diruangan bang. Lagi dinas ke luar kota,"kata salah satu THL di lantai 3 dilansir cakaplah,com Jumat (31/3/2017).

Keberadaan Pj Wako dan Sekko Pekanbaru memang tidak ada diruangan dari Kamis (30/3/2017). Sebelum tugas ke luar kota, Sekko Pekanbaru HM Noer MBS sempat membuka acara di Aula Kantor Walikota Pekanbaru. Sementara itu, Pj Walikota Pekanbaru dan Kepala Bappeda menyerahkan LAKIP ke KemenPAN RB.

Dari beberapa pantauan di Media Sosial, beberapa pejabat yang ikut plesiran ke Bali bukan hanya Sekko Pekanbaru, tapi Camat Bukit Raya Maskur Tarmizi, Camat Payung Sekaki Zarman Candra dan Pejabat lainnya berfoto-foto ria di Pantai Kuta Bali.

Hingga berita ini diturunkan, Sekko Pekanbaru M Noer belum bisa dikonfirmasi. Nomor hape yang biasa Ia gunakan, tidak bisa menerima panggilan.***


[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar