Riau

Diskominfo Kampar Siap Tempati Kantor Baru

Pegawai Dinas Komunikasi Informasi dan Persandian Kabupaten Kampar melakukan gotong royong persiapan menempati kantor baru yang berada di Jalan HR Soebrantas Bangkinang
Loading...

BANGKINANG, GILANGNEWS.com - Dalam rangka gerakan Jumat Bersih di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kampar, Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian Kabupaten Kampar melaksanakan gotong royong (goro).

Goro yang dilaksanakan pada Jumat (31/3) sekaligus dalam rangka persiapan menempati kantor baru yang berada di Jalan H R Soebrantas Bangkinang Kota, atau eks Kantor Badan Lingkungan Hidup. Kegiatan dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Komunikasi Informasi (Kominfo) dan Persandian Kabupaten Kampar Ir Hj Nurhasani MM.

Hj Nurhasani bersama seluruh Pejabat di Diskominfo dan staf melakukan pembersihan di pekarangan Kantor yang sudah beberapa bulan terakhir dalam keadaan kosong. Kondisi kantor kembali dibenahi baik yang di bagian dalam gedung maupun bagian luar. Tampak di bagian pekarangan sudah ditumbuhi oleh rumput-rumput serta sampah dedaunan yang berserakan.

Nurhasani mengatakan bahwa sebelum menempati kantor baru perlu dilakukan berbagai persiapan, di antaranya penyiapan mobiler dan peralatan, maupun terhadap kebersihan lingkungannya.

"Jadi jika sudah siap ditempati Kantor baru ini, sudah dapat bekerja dengan aman dan nyaman, sehingga makin memudahkan dalam pelayanan kepada masyarakat,"ucapnya, dilansir riaupos.

Selain itu, tambah Nurhasani bahwa ke depan ia berharap dengan menempati kantor baru, dapat meningkatkan kedisiplinan terutama terhadap kehadiran tepat pada waktunya. Sebab, Diskominfo merupakan salah satu dinas yang banyak melakukan pelayan publik, maka diharapkan kepada seluruh pegawai dan staf untuk selalu siap dalam menyukseskan yang berkaitan dengan pelayan masyarakat tersebut.

"Karena ini menjadi penilaian dan tolak ukur bagi kinerja seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN)," ujarnya.***


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar