Pekanbaru

Gaji Tenaga Kebersihan Kota Pekanbaru Cair

tenaga kebersihan
Loading...

PEKANBARU, GILANGNEWS.com - Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kota Pekanbaru, Zulfikri menghimbau kepada ribuan Tenaga Harian Lepas (THL) kebersihan untuk meningkatkan kinerja dan saling bahu membahu dalam membersihkan Kota Pekanbaru.

"Saya minta kepada kawan-kawan THL Kebersihan untuk semangat bekerja. Jangan malas dalam membersihkan sampah. Karena Pekanbaru merupakan wajah Riau," kata Zulfikri, Selasa (4/4/2017).

Zulfikri berharap dengan dicairkannya langsung gaji seluruh pekerja selama dua bulan. Maka kinerja mereka akan lebih baik dan bisa saling bahu-membahu untuk membersihkan dan mengangkut sampah yang ada di Pekanbaru.

"Saya rasa dengan cairnya gaji mereka langsung dua bulan ini. Bisa memicu semangat dalam membersihkan Kota Pekanbaru," paparnya, dilansir datariau.

Zulfikri juga mengapresiasi kinerja Plt Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kota Pekanbaru Alek Kurniawan yang telah mencairkan gaji ribuan THL Kebersihan. Namun dirinya berharap keterlambatan pembayaran gaji petugas kebersihan tidak terulang kembali.

"Mudah-mudahan gaji bulan April tidak terlambat lagi. Jangan ada ancaman mogok atau demo dari THL dulu baru dicairkan gaji mereka," jelasnya.

Zulfikar juga berharap agar masyarakat Kota Pekanbaru mau ikut menjaga kebersihan. Sehingga hasil kerja para THL Kebersihan nantinya bisa membuahkan hasil dengan kembali diraihnya piala adipura.

"Dengan partiaifasi semua pihak. Kita berharap Kota Pekanbaru kembali raih piala adipura yang sempat lepas beberapa tahun belakangan," tutupnya.***


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar