Pekanbaru

Kebakaran Hebat di Kapau Sari Pekanbaru Diselidiki Polisi

Lima rumah di Kapau Sari, Tenayan Raya udes terbakar.

PEKANBARU, GILANGNEWS.com - Petugas Kepolisian Sektor (Polsek) Tenayan Raya melakukan penyelidikan terkait kebakaran hebat yang menimpa 5 unit bangunan di Jalan Kapau Sari, Kelurahan Pematang Kapau, Kecamatan Tenayan Raya, Pekanbaru, Kamis (6/4/2017).

Dari hasil penyelidikan sementara terungkap, api berasal dari rumah milik Leoni (36). Penyebab kebakaran diduga bermula saat anak Leoni, Raja, memasak mie dengan menggunakan kompor gas.

Nahasnya, Raja ternyata lupa mematikan api sehingga api membesar dan kemudian api dengan cepat merambat ke warung-warung lain ada di dekat rumah tersebut.

"Baru sekira pukul 10.00 WIB api dapat dipadamkan dengan dibantu 7 mobil damkar Pemko Pekanbaru," ujar Kapolsek Tenayan Raya, Kompol Indra Rusdi.

Indra melanjutkan, dalam peristiwa ini tidak ada korban jiwa. Untuk kerugian materi juga belum dapat ditaksir.

Selanjutnya, adapun bangunan yang terbakar yakni 1 unit warung kelontong dari kayu yang ditempati Gutwanto, 1 unit rumah semi permanen yang ditempati Leoni, 1 unit bengkel kendaraan roda dua dari kayu yang ditempati Lulik, 1 unit toko dari kayu dalam keadaan kosong, dan 1 unit kedai nasi dari kayu yang ditempati Robi Cahyadi.***

Sumber: Tribun


Tulis Komentar