Riau

Sembilan Jabatan Tinggi Pratama OPD Rohil Segera Diseleksi

Kepala BKD Rohil Roy Azlan
Loading...

ROHIL, GILANGNEWS.com - Hingga kini masih ada Sembilan Jabatan Tinggi Pratama Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang masih kosong di lingkungan Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir (Rohil). Posisi tersebut masih dijabat Pelaksana Tugas (Plt).

Untuk mengisi kekosongan Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir melalui Badan Kepegawaian Daerah (BKD) telah menjadwalkan pelaksanakan assessment atau seleksi terbuka.

Dikatakan Kepala BKD Rohil Roy Azlan, proses assessment tersebut berdasarkan persetujuan Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) No:B-811/KASN/3/2017 tanggal 14 Maret 2017 dan hasil Rapat Panitia Seleksi dengan Pejbat Pembina Kepegawaian (PPK).

Roy Azlan menjelaskan, untuk pPengumuman sekaligus Pendaftaran Seleksi Terbuka JPT Pratama tersebut dimulai tanggal 07 April 2017 sampai dengan tanggal 2 Mei 2017.

"Pengumuman atau Persyaratan dan Ketentuan serta Tahapan Seleksi dapat dilihat pada Papan Pengumuman kantr BKPSDM Rohil atau website BKPSDM Rohil dan juga pengumuman diedarkan ke seluruh OPD Pemkab Rohil," jelasnya kepada wartawan, Kamis (06/04/2017) di Bagansiapiapi‎, dilansir daririau.

Adapun jabatan yang akan dilelang dalam waktu dekat yakni Dinas Pemberdayaan Masyarakat, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Badan Pendapatan Daerah (Bapenda), Dinas Satuan Polisi Pamong Praja Daerah dan Perlindungan Masyarakat.

Kemudian Kepala Inspektorat, Dinas Administrasi Kependudukan dan Catatan Sipil, Dinas Perumahan Rakyat dan Pemukiman, Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Anak.‎***


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar