Pekanbaru

Seorang Mayat IRT Ditemukan Warga Tenayan Raya Pekanbaru

Ilustrasi

PEKANBARU, GILANGNEWS.com - Warga Jalan Seroja Simpang Kuburan, Kelurahan Sialang Rampai, Kecamatan Tenayan Raya, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau, dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat perempuan, Jumat (7/4/2017) sekitar pukul 07.30 WIB.

Sesosok mayat ibu rumah tangga (IRT) ini bernama Siti Rohani (45) ini pertama kali ditemukan oleh Ijul (45) dan Syafrudin saat hendak membuang kayu di TKP.

"Benar. Kedua saksi ini pertama kali yang menemukan korban di TKP," kata Kapolsek Tenayan Raya, Kompol Indra Rusdi dilansir senuju,com Jumat (7/4/2017) siang.

Dilanjutkan Indra, kronologis kejadian berawal sekitar pukul 07.00 WIB saat saksi yang akan membuang kayu yang ada di tengah jalan. Saat akan membuang kayu, saksi melihat ada baju warna merah di sebuah parit pembuangan air kolam.

Penasaran dengan baju berwarna merah itu, saksi kemudian mengambil kayu dan memastikannya.

Kaget bukan kepalang, setelah dipastikan korban melihat sesosok mayat perempuan yang sudah mulai membusuk saksi kemudian langsung memberitahukan kepada warga serta abang kandung korban Nadin (57).

Kemudian, mayat korban diangkat dari lokasi dengan bantuan warga setempat. Namun pihak keluarga menolak untuk dilakukan autopsi kepada tubuh korban dan sudah mengikhlaskan kepergian korban.

"Dari keterangan keluarga, korban mengidap penyakit epilepsi. Pihak keluarga menolak untuk dilakukan autopsi. Mayatnya kita serahkan kepada keluraga dengan membuat pernyataan surat penolakkan autopsi," kata Indra.***


[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar