Hukrim

Ini Pasangan Suami Istri Pencuri Sepeda Motor di Pekanbaru

Pasutri Pencurian Sepeda Motor

PEKANBARU, GILANGNEWS.com - Kepolisian Sektor Lima Puluh, Kota Pekanbaru mengamankan pasangan suami istri yang telah mencuri tiga unit sepeda motor di lokasi berbeda.
         
Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat Kepolisian Resor Kota Pekanbaru, Ipda Dodi Vivino di Pekanbaru, Minggu mengatakan kedua pelaku adalah BS, laki-laki (35) dan NP, perempuan (40).
        
Mereka tertangkap setelah ada laporan korban Siti Nurilah (22), seorang mahasiswi yang kehilangan sepeda motor pada Senin (3/4) di parkiran Rumah Sakit Petala Bumi Jl Dr Sutomo, Wilayah Kecamatan Limapuluh.
        
"Korban tiba di RS Petala Bumi dan memarkirkan kendaraan miliknya di halaman parkir. Ketika pelapor kembali ke parkiran kendaraan roda dua tersebut telah hilang," ungkap Dodi dilansir antarariau,com.
        
Berdasarkan rekaman CCTV atau kamera pengintai di RS Petala Bumi, tim Polsek Limapuluh mengindentifikasi pelaku. Kedua pelaku pasutri diamankan di Tenayan Raya.
        
Polisi menyita empat sepeda motor sebagai barang bukti termasuk satu unit yang dipakai mencuri.
        
Sedangkan tiga sepeda motor merupakan hasil kejahatan di parkiran RS Petala Bumi, depan TK Islam Komplek Mesjid Raya An Nur dan Jl M  Aceh Kecamatan Bukit Raya.


Tulis Komentar