Riau

Pilkada Kampar Kondusif, 5 Polisi Dapat Penghargaan

Kepala Polres Kampar AKBP. Edy Sumardi Priadinata menyerahkan penghargaan kepada lima pejabat Polres Kampar atas terwujudnya Pilkada Kampar 2017 damai, Senin (10/4/2017).
Loading...

KAMPAR, GILANGNEWS.com - Pilkada Kampar 2017 telah berlalu. Seluruh tahapannya berlangsung aman dan lancar. Bagi Kepolisian Resor Kampar, hal ini adalah sebuah prestasi. Lima pejabat Polres Kampar menerima penghargaan atas capaian ini, Senin (10/4/2017).

Kelima pejabat itu masing-masing Kepala Bagian Operasi, Kompol Suratman, Kepala Satuan Reserse Kriminal, AKP. Bambang Dewanto, Kepala Satuan Sabhara, AKP. Hermawan, Kepala Satuan Intelijen Keamanan, AKP. Edi Junaidi dan Kepala Satuan Pembinaan Masyarakat, AKP. Rengga Puspo Saputro.

Penghargaan atau reward itu diserahkan oleh Kepala Polres Kampar, AKBP. Edy Sumardi Priadinata pada Apel di Halaman Markas Polres Kampar dilansir tribunpekanbaru,com Senin. "Penghargaan ini juga mewakili anggota lainnya yang telah bekerja secara profesional serta bertanggungjawab besar terhadap tugas," ujar Edy.

Menurut dia, kelima pejabat itu dengan loyal dan berdedikasi tinggi mewujudkan Pilkada damai. Meski agenda tersisa satu lagi yakni, pelantikan.

"Kita patut bersyukur, Pilkada Kampar 2017 berjalan damai tanpa ada gangguan berarti," kata Edy. Ia berharap, penghargaan yang diberikan hendaknya menjadi motivasi bagi personil lain. Sehingga terwujud polisi yang profesional, modern dan terpercaya sesuai program Kepala Polri.

Edy meminta agar penerima penghargaan tidak serta merta berpuas diri. Untuk itu, kinerja harus ditingkatkan demi kemajuan institusi Polri.***


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar