Riau

20 Prajurit TNI di Inhu Naik Pangkat

Dandim 0302 Inhu Letkol Inf Mujibburahman Hadi SE memberikan cenderamata kepada Kapten ARH Nirzam yang dilepas sebagai Pasi Ops Kodim 0302 Inhu untuk selanjutnya menjabat sebagai Pasi Ops Kodim 0301 Pekanbaru, di halaman Makodim, Selasa (11/4/2017).

‘’Atas nama pribadi dan kesatuan, saya ucapkan selamat kepada bintara dan tamtama yang telah dinaikkan pangkatnya satu tingkat lebih tinggi dari pangkat yang lama,” sebutnya.

Selain itu sebutnya, kepada masing-masing prajurit hendaknya dapat menjadikan kenaikan pangkat ini sebagai pendorong semangat dan motivasi untuk melaksanakan tugas yang telah dibebankan oleh negara dan bangsa. Semoga kenaikan pangkat ini akan membawa berkah bagi yang bersangkutan, satuan maupun keluarganya.

Damdim 0302 Inhu juga mengucapkan selamat kepada Kapten ARH Nirzam yang akan melaksanakan pindah satuan. Karena selama bertugas di Kodim 0302 Inhu, yang bersangkutan telah mengabdikan diri dengan sepenuh hati hingga rasa aman tetap terjaga.

Begitu juga kepada Pasi Ops Kodim 0302 yang baru hendaknya dengan cepat dapat menyesuaikan untuk pengabdian diri. ‘’Seluruh anggota Kodim 0302 Inhu kami mengucapkan banyak terimakasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya atas dedikasi dan prestasi Kapten ARH Nirzam selama melaksanakan tugas di Kodim 0302 Inhu, saya yakin dan percaya dengan bekal pengalaman serta dilandasi ilmu, iman dan akhlak, beliau akan mampu melaksanakan tugas di tempat yang baru sebagai Pasi Ops Kodim 0301 Pekanbaru,” terangnya.***


Tulis Komentar