• Follow Us On : 

Kecelakaan Tunggal, Mobil Bantuan Kemensos Nabrak Pohon di Kepenuhan


Dibaca: 626 kali 
Kamis,13 April 2017 - 10:24:36 WIB
Kecelakaan Tunggal, Mobil Bantuan Kemensos Nabrak Pohon di Kepenuhan Mobil bantuan Kemensos untuk Rohul menabrak pohon hingga penyok bagian depannya.

KEPENUHAN, GILANGNEWS.com - Mobil bantuan Kementrian Sosial (Kemensos) dikendarai pegawai Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Pelindungan Anak (Dinsos PPPA) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) menabrak pohon di depan rumah warga Desa Kepenuhan Barat Mulya, Kecamatan Kepenuhan.

Kecelakaan tunggal Rabu (12/4/17) sore sekira pukul 17.05 WIB tersebut membuat warga sekitar bingung, karena saat kejadian jalan tidak begitu ramai, dalam kondisi lurus dan beraspal, namun cuaca sedang gerimis.

Sedikitnya empat pria yang ada di dalamnya, merupakan pegawai Dinsos PPPA Rohul selamat saat kecelakaan tunggal yang terjadi tak jauh dari SPBU.

Namun, akibat menabrak pohon, mobil Mitsubishi sejenis Strada warna biru nomor polisi B 9114 PSC mengalami penyok di bagian depan sebelah kanan.

"Tidak tau penyebabnya bang, tadi terlihat mobil seperti oleng, dan tiba-tiba sudah menabrak (pohon)," jelas seorang warga sekitar dan mengakui mobil datang dari arah Kota Tengah menuju arah Simpang Kumu. Dilansir riauterkini.

Sementara seorang penumpang mobil naas, tidak diketahui namanya mengakui mobil tiba-tiba saja oleng, dan menabrak pohon.

Mobil bantuan dari Kemensos yang sudah penyok di bagian depan sebelah kanan kemudian terlihat dibawa ke sebuah bengkel oleh pengemudinya dekat SPBU yang ada di desa setempat.***

Editor :
Sumber :
Akses gilangnews.com Via Mobile m.gilangnews.com

BERITA TERPOPULER Index »

ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jalan Samarinda (Kapling I) No.8 Pekanbaru
TELP / HP : 0812 7065 1990
Email: [email protected] / [email protected]
AVAILABLE ON :