Politik

Wan Thamrin, Nama Pilihan Gubri Sebagai Wakil Gubernur Riau

Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman

PEKANBARU, GILANGNEWS.com - Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman mengatakan Wakil Gubernur yang akan mendampingi dirinya nanti adalah yang bisa bekerja membantu dirinya secara politik dan kedinasan.

Selain itu, Wakil Gubernur nanti juga harus mengetahui visi misi Gubernur yang ada sekarang.

Ini dikatakannya usai kunjungan ke penanaman padi secara serentak di Desa Binuang, Kecamatan Bangkinang, Kampar, dilansir riaubook, Rabu (12/4/2017).

"Yang jelas bisa membantu secara kedinasan dan politik serta bisa melakukan komunikasi dengan pihak manapun," kata pria yang akrab disapa Andi Rachman tersebut.

Ketika ditanyakan siapa satu nama yang akan dipilihnya untuk mendampinginya selama sisa jabatan ini, dirinya pun tak sungkan-sungkan untuk menyebut nama tersebut.

"Kalau ditanya siapa, saya pilih Wan Thamrin," kata Andi sambil masuk ke dalam mobil dinasnya untuk melanjutkan perjalanan.

Sebelumnya dua nama sudah diajukan ke DPRD Riau untuk dibahas dan dipilih sebagai Wakil Gubernur Riau sisa masa jabatan ini.

Dua nama itu yakni Wan Thamrin yang merupakan mantan Bupati Rokan Hilir dan Ruspan Aman yang saat ini menjabat sebagai Ketua Harian DPD I Partai Golkar Provinsi Riau.***


[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar