Riau

Bantuan Alat Pertanian ke Inhu Terus Mengalir dari Pusat

Traktor
Loading...

INHU, GILANGNEWS.com - Bantaun Alat pertanian ke Pemerintah Daerah Kabupaten Inhu melalui Dinas Pertanian dan Perikanan terus mengalir dimana pada tahun 2016 banyak mendapat bantuan alat pertanian dari Pusat

Tahun 2017 ini, dinas pertanian dan perikanan pemerintah daerah Kabupaten Inhu  mendapat bantuan alat pertanian dari pusat melalui Kementrian Pertanian ditjed PSP sebanyak 11 unit.

Alat pertanian sebanyak 11 unit tersebut terdiri dari 4 unit traktor roda empat dan 7 unit berupa hentraktor jenis rotari ujar Plt Kepala Dinas Pertanian dan Perikanan Pemerintah Daerah Inhu, R Agus Widodo melalui Kabid sarana prasarana, Atan kepada wartawan Rabu ( 19/ 4) di ruang kerjanya.

Dikatakan, bantuan alat pertanian tersebut sudah diserahkan bapak bupati Inhu H Yopi Arianto kepada kelompok tani pada tanggal 10 April 2017 kemarin.

Alat pertanian diserahkan di priyoritaskan kepada kelompok tani bidang comuditi.dalam kegiatan tanaman pangan seperti padi, palahwijau dan tanaman hortikultura.

Karena bantuan alat pertanian dari pusat tersebut bertujuan guna untuk peningkatakan produksi pangan di Kabupaten Inhu dimasa yang akan datang ungkap Atan (btr).***


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar