Nasional

Ternyata Pria Lebih Bahagia 10 Kali Lipat Jika Istrinya Montok

GILANGNEWS.com -   Tren fashion sayangnya sering kejam pada wanita dengan tubuh montok dan berisi. Model-model bertubuh rata dan para artis dengan tubuh atletis cenderung kurus memenuhi layar dan panggung.

Padahal sebenarnya, pria-pria di kehidupan nyata lebih menyukai wanita dengan tubuh sintal, tubuh montok, dan tubuh berlekuk.

Bahkan, sebuah studi baru yang dilakukan oleh departemen psikologi di UNAM, Argentina, menemukan, pria yang menikahi wanita dengan tubuh montok 10 kali lebih bahagia dibanding pria yang menikahi wanita kurus.

Dalam studi yang sama dikatakan juga, suami-suami dari wanita montok tadi lebih sering tersenyum dan mereka juga lebih cepat dan lebih mudah menyelesaikan masalah.

Menurut Dr. Filemon Alvarado dan Dr. Edgardo Morales dari UNAM, pria yang memiliki pasangan montok memiliki kosakata yang lebih luas. dan bisa berkomunikasi dengan lebih baik.

Menurut studi ini, melansir Your Tango, Minggu (23/4/2017), wanita yang kurus cenderung lebih tidak ramah dan menutup diri. Mereka lebih tidak ekspresif terhadap emosi mereka.

Studi ini juga menyimpulkan, wanita berisi juga lebih mudah untuk bereproduksi dan menjalankan kehamilan. Bahkan statistik menemukan, wanita dengan tubuh montok atau sintal memiliki lebih banyak anak.

Argumennya adalah, karena mereka terbiasa membawa beban yang berat, berat bayi--saat hamil--bukanlah masalah baru.

Dan yang terakhir, wanita bertubuh montok juga memiliki kemampuan bertahan hidup yang luar biasa. Hal ini menjadikan mereka seseorang yang mudah beradaptasi dan cerdas dalam menyelesaikan masalah.

sumber: Liputan6.com


Tulis Komentar