Riau

Jus Meliza Meninggal Dunia, Kabag Hukum Diperiksa Intensif Polres Bengkalis

Loading...

BENGKALIS, GILANGNEWS.com - Kepala Bagian Hukum Setdakab Bengkalis Maryansyah Oemar diperiksa secara intensif oleh aparat kepolisian terkait kecelakaan mobil dinas (Mobdis) yang dikemudikannya hingga terjadinya kecelakaan dan menyebabkan meninggalnya salah seorang pengendara sepeda motor di Jalan Lintas Sei- Pakning-Siak Km. 18 Lubuk Muda, Kecamatan Siakkecil, Kabupaten Bengkalis, Jum’at (28/4/17).

“Ya, yang bersangkutan sedang menjalani pemeriksaan secara intens oleh petugas,” ungkap Paur Humas Polres Bengkalis Ipda Zulkifli, Jum’at (28/4/17) petang.

Ipda Zulkifli menambahkan, dari hasil pemeriksaan tersebut akan menjadi acuan petugas untuk menindaklajuti kejadian ini.

Sebelumnya dikabarkan, satu unit Mobdis Suzuki Grand Vitara BM 50 D dikemudikan Maryansyah Oemar (55) diduga menabrak sepeda motor Yamaha Mio BM 2400 EK dikendarai Jus Maliza (33), staf TU salah sekolah, warga Desa Tanjung Datuk, Kecamatan Siakkecil, Jum’at (28/4/17) sekira pukul 09.00 WIB.

Akibat kecelakaan Maryansyah Oemar mengalami luka-luka sedangkan pengendara sepeda motor Jus Maliza meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan kerugian material diperkirakan mencapai Rp7 juta.

Menurut keterangan dari pihak kepolisian, kejadian tersebut berawal dari satu unit mobil Suzuki Grand Vitara BM 50 D dikemudikan Maryansyah Oemar datang dari arah Siak hendak menuju arah Sei. Pakning dengan kecepatan tinggi dan tanpa memperhatikan ke arah depan jalan.

Ketika sampai di TKP mobil berjalan ke kanan dimana pada saat itu kondisi jalan agak menikung ke kiri dan pada saat bersamaan dari arah yang berlawanan yakni Sei. Pakning hendak menuju Siak sepeda motor Yamaha Mio BM 2400 EK dikendarai Jus Maliza, dan dikarenakan jarak yang sudah sangat dekat sehingga terjadi tabrakan.

Penyebab kecelakaan, diduga karena pengemudi Mobil Suzuki Grand Vitara BM 50 D pada saat mengemudikan kendaraannya berjalan ke kanan tanpa memperhatikan ke arah depan jalan dan lajunya kendaraan.


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar