Pekanbaru

Toko Baju Murah Bergaransi Kwalitas Hanya di Dhea Collection

PEKANBARU, GILANGNEWS.com - Telah hadir di Kota Pekanbaru Baju Murah Berkwalitas dengan harga pabrikan, tentunya ini sangat membantu para pecinta fasion untuk menghemat pengeluarannya namun tetap memiliki fasion yang selalu baru.

Dhea Collection menjual berbagai jenis pakaian mulai dari Baju Anak, Baju Dewasa, Baju Tidur, Celana, Daster, Gamis, Hijab, Mukena, Setelan Anak dan masih banyak lagi fasion yang ditawarkannya untuk memenuhi selera pelanggannya. Meski mengusung semboyan Baju Murah Harga Pabrikan namun hal yang paling diutamakan Dhea Collection adalah kwalitas.

Dari pantauan Gilangnews.com, Toko pakaian yang beralamat di Jalan Bukit Barisan, Kecamatan Tenayan Raya,Pekanbaru tersebut terus dibanjiri oleh pengunjung dan bahkan pemilik-pemilik toko pakaian yang ada di Pekanbaru.

Zainal selaku pemilik Dhea Collection mengaku bahwa dalam satu minggu beroperasi minat masyarakat untuk berbelanja cukup besar dan bahkan ada juga beberapa konsumen yang membeli untuk dijual kembali.

" Alhamudullillah, baru satu minggu kita beroperasi di Pekanbaru ternyata peminatnya cukup banyak, baik dari masyarakat maupun para pedagang baju lainnya. Tentunya ini merupakan motifasi bagi kita untuk lebih meningkatkan kwalitas dari produk kita" jelas Zainal.

Disambung Zainal, Dhea Collection memang mengusung Motto Baju Murah tapi Bukan Murahan, artinya disini kita menjual pakaian yang murah namun tetap mementingkan kwalitas terlebih dahulu. " Untuk menjaga kwalitas, setiap pakaian yang akan dijual satu persatu pakaian kita cek terlebih dahulu sebelum diberikan kepada konsumen, karena kita tidak ingin konsumen kecewa" jelasnya.

Saat ditanya bagaimana caranya Dhea Collection mampu menjual lebih murah dari harga pasaran, " Dhea Collection membeli produk langsung ke Pabriknya di Pulau Jawa, sehingga harga yang diberikan benar-benar harga grosir 100 persen, dan kami juga tidak mengambil keuntungan yang besar kepada Konsumen karena mengingat ekonomi yang saat ini tidak stabil" jelas Zainal.

Nila salah seorang pelanggan Dhea Collection saat berbincang dengan Gilangnews.com mengaku terperangah saat berbelanja, " saya baru pertama kali belanja disini dan saya terkejut melihat harganya, sangat jauh lebih murah dari pada baju yang dijual di toko grosir-grosir yang ada di Pekanbaru" jelasnya.

Bayangkan saja, mana ada baju gamis yang dijual dibawah Rp.100 ribu, pasti semuanya diatas 100 ribu, demikian juga baju anak-anak yang yang harganya Rp 26 ribu. " Biasanya saya beli baju gamis dengan kwalitas yang sama dengan Dhea Collection Rp.190 ribu disini tidak sampai Rp 100 ribu, tentunya ini sangat membantu keuangan keluarga saya" jelas Nila. (fik)
 


Tulis Komentar