• Follow Us On : 

Mayat Wanita Ditemukan Membusuk Dibelakang Ruko, Hanya Memakai CD dan BH


Dibaca: 1249 kali 
Rabu,03 Mei 2017 - 22:35:51 WIB
Mayat Wanita Ditemukan Membusuk Dibelakang Ruko, Hanya Memakai CD dan BH Mayat Perempuan di Belakang Ruko

PEKANBARU, GILANGNEWS.com - Warga jalan Paus Pekanbaru digegerkan penemuan mayat wanita yang sudah membusuk di semak-semak belakang sebuah ruko di Jalan Paus Pekanbaru, Rabu (3/5/2017) pagi tadi sekitar pukul 10.00 WIB.

Mayat perempuan tanpa identitas ini ditemukan 3 orang warga dalam posisi telentang dan hanya memakai celana dalam juga BH, di semak-semak belakang ruko Jalan Paus RT 02 RW 15 kelurahan Tangkerang Tengah Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru.

Adapun 3 orang saksi yang menemukan mayat itu yakni Ridwan (34) warga Kampar, Makel (28) warga Sidomulyo Timur kecamatan Tampan, dan Romi (39) warga Marpoyan Damai Pekanbaru.

Kronologis penemuan berawal saat ketiga saksi ini pagi itu datang ke ruko yang baru dikontrak untuk membersihkan ruko di lantai tiga. Saat berada di lantai 3, saksi Ridwan melihat dari atas ruko arah semak-semak ada seperti tubuh manusia, kemudian Ridwan memberitahukan teman-temannya itu selanjutnya penasaran dan turun dari lantai tiga dan memberitahu masyarakat sekitar.

Bersama masyarakat, para saksi ini mendekati lokasi dan melihat bahwa itu adalah mayat manusia kemudian melapor kepada ketua RT dan melaporkan ke Polsek Bukit Raya.

Pihak kepolisian kemudian melakukan cek dan olah TKP bersama Tim Identifikasi, meminta keterangan para saksi-saksi, menyelidiki identitas korban, dan membawa korban ke RS Bhayangkara untuk keperluan otopsi.

Editor : Teguh Nofandi
Sumber : datariau.com
Akses gilangnews.com Via Mobile m.gilangnews.com

BERITA TERPOPULER Index »

ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jalan Samarinda (Kapling I) No.8 Pekanbaru
TELP / HP : 0812 7065 1990
Email: [email protected] / [email protected]
AVAILABLE ON :