• Follow Us On : 

Parfum Porsche Resmi Masuk Indonesia


Dibaca: 513 kali 
Jumat,05 Mei 2017 - 22:49:18 WIB
Parfum Porsche Resmi Masuk Indonesia

GILANGNEWS.com -  Tidak hanya mobil Porsche yang kini bisa jadi 'mainan mahal' bagi kaum pria Indonesia. Parfum mahal Porsche juga resmi masuk pasar lokal, Jumat (5/5). Rangkaian parfum beraroma maskulin tersebut dibanderol di atas Rp 1 juta per kemasan. Porsche Parfume merupakan rangkaian jenis wewangian dari kelas Eau De Toilette.

Parfum Porsche sebenarnya sudah ada di Eropa sejak 2008 silam. Namun untuk merambah pasar global, Porsche Design Fragrance menunggu lisensi resmi untuk dijual secara global. "Kami sudah mendapatkan lisensi khusus parfum pada 2014 lalu, kemudian langsung kami pasarkan secara global," ujar Head of Global Operations Designer Parfums SA Designer Parfums LTD Grzegorz Mietus saat acara peluncuran Porsche Design Fragrance di Hotel Westin.

Mietus menjelaskan, sebelumnya SA Designer Parfums sudah melakukan kerja sama dengan label Aigner Perfume. Penjualan parfum mewah tersebut cukup bagus di Indonesia. Setelah lisensi selesai Porsche langsung memboyong produknya secara global. Indonesia menjadi salah satu negara potensial untul produk parfum mewah dan elegan. Hal tersebut terlihat dari daya beli konsumen pria yang menyukai produk elegan, mewah, dan berbeda.

Parfum Porsche hadir di Indonesia dalam tiga varian, yakni Essence, Sport, dan Palladium. Dalam tidap desain tetap memuat unsur kemewahan mobil Porsche. Semua bisa terlihat dari kemasan dan warna pada botol parfum.

Seperti Sport yang tetap identik dengan mobil cepat berunsur sport car. Parfum juga memiliki keunikan tersendiri, misalnya Palladium yang bisa disemprot melalui bagian samping botol. Parfum Porsche sudah tersedia di Indonesia melalui jaringan retail, di antaranya Sogo dan Centro.

Editor : Teguh Nofandi
Sumber : republika.co.id
Akses gilangnews.com Via Mobile m.gilangnews.com

BERITA TERPOPULER Index »

ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jalan Samarinda (Kapling I) No.8 Pekanbaru
TELP / HP : 0812 7065 1990
Email: [email protected] / [email protected]
AVAILABLE ON :