• Follow Us On : 

Posting Foto Telanjang di Gunung Taranaki, Model ini Bikin Warga Maori Naik Pitam


Dibaca: 455 kali 
Sabtu,06 Mei 2017 - 22:14:29 WIB
Posting Foto Telanjang di Gunung Taranaki, Model ini Bikin Warga Maori Naik Pitam

GILANGNEWS.com - Seorang model majalah Playboy Jaylene Cook asal Selandia Baru memuat foto telanjangnya di Instagram dengan latar belakang Gunung Taranaki, Selandia Baru pada satu minggu yang lalu. Sikap tersebut membuat warga Maori yang tinggal di daerah tersebut naik pitam.

Warga Maori menganggap Gunung Taranaki merupakan tempat yang suci. Mereka sangat menyayangkan aksi Jaylene yang sama saja tidak menghormati adat istidat warga Maori.

Gunung Taranaki merupakan gunung berapi yang masih aktif di utara Selandia Baru. Walau ledakan terdahsyat gunung tersebut pada 1655, namun, setiap 90 tahun sekali ledakan kecil kerap terjadi. Gunung tersebut memiliki ketinggian 2.518 di atas permukaan laut.

Bagi warga Maori, Gunung Taranaki adalah tempat pemakaman para leluhur dan telah dianggap sebagai nenek moyang.

Jaylene mendaki gunung tersebut bersama kekasihnya. Sesampai di puncak gunung, Jaylene melepaskan pakaiannya tanpa satu helai pun dan foto berpose menghadap lautan awan putih dengan sepatu sneakers hitam. Topi hitamnya membalut rambut ikalnya terurai panjang.

Foto tersebut telah disukai oleh Instagramers lebih dari 24 ribu. Komentar masih terus mengalir, baik pro maupun kontra terhadap sikapnya tersebut.

Editor : Teguh Nofandi
Sumber : kumparan.com
Akses gilangnews.com Via Mobile m.gilangnews.com

BERITA TERPOPULER Index »

ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jalan Samarinda (Kapling I) No.8 Pekanbaru
TELP / HP : 0812 7065 1990
Email: [email protected] / [email protected]
AVAILABLE ON :