Riau

Besok Wan Thamrin Resmi Jadi Plt Gubernur Riau

PEKANBARU, GILANGNEWS.COM - Tampuk pimpinan diambil alih ‎oleh Wakil Gubernur Riau, Wan Thamrin Hasyim. Pasalnya Gubernur Riau Asyadjuliandi Rachman hari ini berangkat ke tanah suci untuk melakukan ibadah Umrah.

Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau, Ahmad Hijazi, kepada CAKAPLAH.com, Ahad (14/5/2017) mengatakan, mulai Senin (15/5/2017) jabatan Gubernur Riau diemban Wakil Gubernur Riau dengan status pelaksana tugas (Plt).

"Ya mulai Senin besok langsung Plt-nya dijabat oleh pak Wakil Gubernur Riau, Wan Thamrin Hasyim. Itu‎ secara otomatis sampai kepulangan Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman dari umrah," kata Ahmad Hijazi.

Karena itu, ia juga tetap terus melakukan koordinasi terutama ke level pimpinan, agar semua program kegiatan dan pelayanan bisa berjalan sebagaimana yang telah diatur.

Sementara itu, Wakil Gubernur Riau Wan Thamrin saat dikonfirmasi terkait perihal itu juga mengakui kalau posisi Gubernur Riau langsung diambil alih oleh dirinya.

"Saya Senin pagi besok sudah pimpin apel. Saya sudah bilang dengan pak Sekda tolong dikondisikan saya Senin akan pimpin apel. Karena tidak ada waktu lagi, langsung kerja," tegasnya.


[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar