• Follow Us On : 

22 Mei Firdaus-Ayat dan Aziz-Catur Dilantik di Gedung Daerah


Dibaca: 530 kali 
Senin,15 Mei 2017 - 21:42:20 WIB
22 Mei Firdaus-Ayat dan Aziz-Catur Dilantik di Gedung Daerah

PEKANBARU, GILANGNEWS.com - Senin 22 Mei 2017 pekan depan, pasangan Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru terpilih Firdaus-Ayat akan dilantik oleh Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman. Jika sebelumnya muncul rencana pelantikan bakal dilangsungkan di Gelanggang Remaja, Pemerintah Provinsi Riau memastikan pelantikan akan digelar di Gedung Daerah jalan Diponegoro.

"Rencana awal kita pelantikan di Gelanggang Remaja Jalan Sudirman. Namun mengingat pembiayaan dan digabung dengan pelantikan Bupati Kampar, jadi kita akan mengikuti Pemprov Riau dan pelantikan akan digelar di Gubernuran atau Gedung Daerah,” kata Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru, HM Noer MBS, Senin (15/5/2017).

Ditambahkan M Noer, kepastian pelantikan tersebut berdasarkan surat dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) dengan Nomor SE.162/3484/OTDA yang terbit beberapa waktu lalu. Dia mengatakan Pemko Pekanbaru telah membentuk kepanitiaan dan menyusun agenda serta tempat pelantikan tersebut.

Sebelumnya Pemko Pekanbaru terus melakukan koordinasi dengan Pemprov Riau sesuai regulasi yang berlaku yakni pelantikan merupakan wewenang Pemprov Riau. Terlebih lagi, selain pelantikan wali kota dan wakil wali kota Pekanbaru terpilih, pada 22 Mei mendatang juga akan digelar pelantikan untuk Bupati dan Wakil Bupati Kampar terpilih.

Lebih jauh, pasca pelantikan Noer mengatakan akan langsung digelar pisah sambut antara Penjabat (Pj) Walikota Pekanbaru saat ini Edwar Sanger yang juga Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Riau.

Editor : Teguh Nofandi
Sumber : cakaplah.com
Akses gilangnews.com Via Mobile m.gilangnews.com

BERITA TERPOPULER Index »

ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jalan Samarinda (Kapling I) No.8 Pekanbaru
TELP / HP : 0812 7065 1990
Email: [email protected] / [email protected]
AVAILABLE ON :