Pekanbaru

Buka Cabang Baru, Harzula Parfume Beri Garansi dan Diskon 10 Persen

PEKANBARU, GILANGNEWS.com - Lebih dekat dengan penggemar wangian, dan setiap akhir pekan bakal memberikan spesial promo dengan discount harga sampai 10 persen untuk seluruh jenis wangian dengan kualitas super.
      
Harzula Parfume kini hadir di Panam Kecamatan Tampan tepat di pintu masuk kampus Universitas Riau, Jalan HR Soebrantas, Harzula Parfume ini merupakan cabang dari Harzula Parfume Jalan Sepakat, Kulim, Kecamatan Tenayan Raya.

Pada Jumat (19/5) pagi, gerai ini melakukan grand opening dengan menggelar syukuran bersama warga setempat, berharap kehadiran Harzula Parfume khusus untuk warga Panam tidak perlu jauh-jauh lagi ke pusat kota, cukup ke Harzula Parfume cabang Panam saja.
      
Owner Harzula Parfume Zulfikri SH, kepada media mengatakan bahwa kehadiran usaha parfume refil yang dibukanya ini menyediakan parfume berkwalitas super pada bibitnya, bahkan pada umumnya bibit parfume yang dimiliki telah bersertifikat resmi dari perusahaan perfume di Paris.

"Alhamdulillah, ini gerai kita yang kedua setelah Harzula Parfume Jalan Sepakat, Tenayan Raya. Dan kami hadir untuk masyarakat Panam khususnya," kata Zulfikri.


        
Dari grand opening Harzula parfume cabang Panam ini, pihaknya juga memberikan harga spesial promo dengan discount hingga 10 persen untuk hari-hari tertentu. "Ada promo harga discount 10 persen untuk semua jenis parfume refil yang kami berikan," sebut Zulfikri.
    
Dijelaskan Zulfikri untuk promo discount ini berlaku di akhir pekan, mulai pukul 13.00 WIB sampai pukul 16.00 WIB. "Lewat dari jam itu harga normal," tambahnya.


   
Selain itu, untuk dapat menarik minat pembeli juga, ramadan nanti Zulfikri mengatakan, Harzula Parfume Panam ini juga akan memberikan banyak discount. "Untuk kualitas insyaallah tidak mengecewakan, dan kami memberikan garansi. Dengan jaminan tidak tahan lama, uang kembali," tegasnya.
       
Zulfikri juga mengatakan, dalam pemberian garansi wangian parfume ini membuktikan bahwa Harzula Parfume ingin memberikan kepuasan bagi pelanggannya. "Ada ratusan aroma parfume yang kami siapkan. Dan juga kami memberikan layanan bisa pesan dan siap diantar ke alamat," sebutnya .
      
Dalam memberikan kepuasan pelanggan, Harzula Parfume Cabang Panam juga bakal memberikan trik penggunaan parfume agar bisa tahan lama, dan pastinya akan menimbulkan percaya diri yang tinggi. "Kepuasan pelanggan adalah target kami," tutupnya. **


Tulis Komentar