Hukrim

Satpol PP Jaring Puluhan Muda - Mudi dari Hotel Hingga Warnet

PEKANBARU, GILANGNEWS.com - Satpol PP bersama Polresta Kota Pekanbaru menggelar razia di sejumlah hotel dan warnet. Dalam razia ini, tim gabungan berhasil mengamankan 24 orang yang terjaring di tiga tempat.

“Titik giat pertama yang sasar yakni Hotel Holiday. Di sana kami amankan 8 orang wanita dan 5 laki-laki karena tidak bisa menunjukan buku nikah," kata Kepala Badan Satpol-PP Kota Pekanbaru, Zulfahmi Adrian, Sabtu (10/6/2017).

Dikatakan Zulfahmi, setelah dimintai bukti kartu penduduk, kebanyakan dari tamu hotel tidak bisa menujukan buku nikah dan disinyalir akan berbuat mesum.

“Mereka yang kami amankan KTP nya luar Pekanbaru. Jadi untuk proses pendataan kami gelandang ke kantor Satpol-PP," cakapnya.

Tidak hanya itu saja, Satpol-PP bersama Polresta Pekanbaru juga menyasar warnet yang masih buka 24 jam tanpa mengindahkan imbauan Walikota Pekanbaru.

“Selain hotel kami juga tutup paksa satu warnet di Jalan Abdul Muis dan mengamankan 5 orang laki-laki dewasa yang tidak memiliki KTP Pekanbaru,” imbuhnya.

Lokasi terakhir yang menjadi sasaran Satpol-PP dan Polresta Pekanbaru yakni tempat bilyar yang berada di Air Hitam, Kecamatan Payung Sekaki. Disini, Satpol-PP mengamankan 6 orang.

“Titik giat di Air Hitam kita amankan 4 orang laki-laki dan 2 wanita. Selain mengamankan 6 orang ini, kami pun amankan barang berupa stik bilyar dari tiga tempat yang berada di Kecamatan Payung Sekaki,” tukasnya.


[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar