Pekanbaru

Akhirnya Firdaus ST MT Siap Maju Pilgubri

GILANGNEWS.com - Walikota Pekanbaru Firdaus MT blakblakan ingin maju pada Pemilihan Gubernur Riau tahun 2018 mendatang. Bahkan, untuk maju sebagai calon gubernur Riau, Ketua DPC Partai Demokrat Kota Pekanbaru itu siap berebut perahu Partai Demokrat dengan Achmad, Plt Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Riau.

“Dengan siapa saja kita siap bertarung di Pilgubri 2018 mendatang,” kata Firdaus dengan mantap usai acara penerimaan WTP di Gedung Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Riau, Senin (12/6/2017).

Meski rencana maju di Pilgubri tergantung dukungan dari masyarakat dan adanya perahu partai yang mengusung, Firdaus menyatakan optimis dan rencana maju di Pilgubri 2018 akan berjalan mulus dan didukung masyarakat.

“Kalau wartawan dukung tidak? Sebagai bagian dari rakyat Riau, kalau masyarakat Riau membutuhkan dan mendukung Firdaus maju di Pilgubri, kenapa tidak,” cakapnya.

Namun, untuk saat ini dirinya bersama Ayat Cahyadi masih akan tetap fokus membangun Kota Pekanbaru yang telah memberikan amanah memimpin Pekanbaru.

Seperti diketahui, Firdaus MT yang juga kader Partai Demokrat diisukan bakal maju bertarung di Pemilihan Gubernur Riau tahun 2018 mendatang. Nama Firdaus MT yang dua kali menang Pilkada Pekanbaru memang layaknya diperhitungkan bagi calon kepala daerah di Riau yang bakal ikut maju di Pilgubri.


[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar