• Follow Us On : 

Subhanallah... Adik Ipar Gamawan Fauzi Meninggal dalam Posisi Sujud di Masjid Tebet


Dibaca: 425 kali 
Rabu,14 Juni 2017 - 21:01:31 WIB
Subhanallah... Adik Ipar Gamawan Fauzi Meninggal dalam Posisi Sujud di Masjid Tebet

GILANGNEWS.com - Meninggalnya Izhar (58) kala sedang sujud melaksanakan salat Isya berjamaah pada Selasa (13/6/2017) di Masjid Al-Ittihad Jakarta membuat gempar dunia Media Sosial (Medsos).

Belakangan diketahui, ia ada hubungan saudara dengan seorang Mantan Menteri Dalam Negeri era pemerintah Presiden Susilo Bambang Yudhoyono yang juga mantan Gubernur Sumatera Barat, yakni Gamawan Fauzi. Hal tersebut dibenarkan oleh pihak keluarga almarhum.

"Pak Gamawan Fauzi itu kakak iparnya. Jadi istri almarhum itu adik kandung Pak Gamawan Fauzi," kata kemenakan Izhar, Angga Syukran (33) di Jalan Tebet Mas Indah Regensi, Jakarta Selatan, Rabu (14/6/2017).

Sekadar diketahui, meninggal dunia Izhar saat melaksanakan salat Isya sempat membuat heboh jagad dunia media sosial (Medsos). Dari sebuah tayangan CCTV di Masjid Alittihad, tampak Izhar meninggal saat sedang dalam kondisi sujud.

"Beliau itu memang selalu salat lima waktu di masjid, mulai dari Subuh sampai Isya itu selalu di masjid," ujar salah satu kemenakan Izhar, Angga Syukran (33).

Ia menambahkan, apa yang dilakukan oleh bapak dua anak itu bukan merupakan suatu tingkah laku yang baru. Namun, itu adalah suatu perilaku sehari-hari dirinya dalam menjalani kehidupan selama ini.

Angga menceritakan firasat keluarga ihwal kepergian almarhum ke pangkuan Illahi. Kata dia, seminggu sebelumnya ada celotehan dari mulut Izhar yang menyatakan ingin meninggal tatkala sedang salat.

"Jadi seminggu lalu ada bahasan di grup WhatsApp tentang video meninggal saat salat. Ketika itu beliau ngomong ingin meninggal seperti itu," ujarnya.

Menurutnya, peristiwa kemarin malam merupakan jawaban atas doa yang telah dipanjatkan almarhum kepada Allah. "Saya rasa meninggalnya almarhum dalam keadaan salat adalah bentuk dikabulkannya doa oleh Allah SWT," pungkasnya.

Izhar sudah dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum Jeruk Purut, Jakarta Selatan, siang tadi.

Editor : Teguh Nofandi
Sumber : okezone.com
Akses gilangnews.com Via Mobile m.gilangnews.com

BERITA TERPOPULER Index »

ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jalan Samarinda (Kapling I) No.8 Pekanbaru
TELP / HP : 0812 7065 1990
Email: [email protected] / [email protected]
AVAILABLE ON :