Riau

Empat Tokoh Riau Dipasangkan Dengan Eddy Tanjung

GILANGNEWS.com - Sebagai bentuk keseriusan mendukung Nurzahedi bertarung di suksesi gubernur Riau 2018, mulai pekan depan Partai Gerindra Riau akan melakukan survei terhadap 4 tokoh sebagai pendamping pria yang akrab disapa Eddy Tanjung itu.

Hal itu dikatakan Wakil Ketua DPD Gerindra Riau, Husni Thamrin. Menurutnya, mulai pekan depan ada empat tokoh? beserta partai politiknya akan disurvei Gerindra untuk kemudian disandingkan dengan Eddy Tanjung.

Empat tokoh yang akan dipaketkan dengan Eddy Tanjung tersebut adalah, Eddy Tanjung-Achmad (Demokrat), Eddy Tanjung-Lukman Edy  (PKB), Eddy Tanjung-Syamsurizal (PAN),  dan Eddy Tanjung-Rusli Effendi (PPP).

"Eddy Tanjung tetap kita jadikan nomor satu. Seluruh kader Partai Gerindra sudah memberikan dukungan penuh hingga di tingkat DPC. Untuk Pilkada Riau Gerindra tidak mau menjadi nomor dua, tetap nomor satu. Mudah-mudahan dari 4 paket tersebut salah satu pasangan bisa diterima masyarakat," terang Ketua Fraksi Gerindra Sejahtera DPRD Riau ini.

Lebih lanjut ia mengatakan, berbagai persiapan sudah dilakukan Gerindra untuk memenangkan Pilgubri 2018. Salah satunya adalah Gerakan Riau Unggul yang menjadi andalan utama Partai Gerindra.

"Kita ingin Riau itu unggul dari segala hal. Unggul di bidang pendidikan, birokrasi, kesehatan, ekonomi, infrastruktur dan lainnya. Kita juga ingin menunjang visi misi Riau tahun 2020, berbudaya Melayu tentunya," tegasnya.


[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar