• Follow Us On : 

Tak Beri Uang, Pengamen Jalanan Simpang Mal SKA Pukul Warga


Dibaca: 393 kali 
Senin,26 Juni 2017 - 22:19:51 WIB
Tak Beri Uang, Pengamen Jalanan Simpang Mal SKA Pukul Warga Ilustrasi

PEKANBARU, GILANGNEWS.com - Para pengamen dan anak jalanan yang berada di simpang Mal SKA, tepatnya di persimpangan jalan Soekarno Hatta-Tuanku Tambusai, Pekanbaru, Riau kian meresahkan warga, hingga melakukan pengeroyokan.

Seperti halnya yang dialami Zulkhairi. Ia menjadi korban pengeroyokan oleh segerombolan pengamen saat berada di warung bakso dekat halte Mal SKA Pekanbaru bersama dengan keluarganya, Minggu (25/6/2017) malam.

Saat kejadian sekitar pukul 21.45 WIB, pria berusia 35 tahun itu bersama dengan istri, ibu dan keluarganya sedang menunggu pesanan bakso. Kemudian datang dua orang pengamen menghampiri korban.

Bukannya meminta dengan sopan, kedua pengamen jalanan itu malah meminta dengan paksa, karena korban tak bersedia memberikan uang, kedua pelaku malah mencaci dan memaki korban.

Tak sampai di sana, keduanya juga sempat melayangkan pukulan kearah wajah dan bahu korban hingga menderita memar di bagian rahang dan bahu kanannya. Sontak korban pun langsung melarikan diri.

Belum puas hanya memukuli korban, kedua pelaku mengajak segerombolan rekannya mengejar korban yang lari kearah gerbang Mal SKA. Beruntung, korban berhasil kabur dan melaporkan kasus pengeroyokan itu ke Polisi.

Kasubag Humas Polresta Pekanbaru, Ipda Dodi Vivino SH MH, Senin (26/6/2017) membenarkan adanya laporan terkait kasus pengeroyokan yang dilakukan oleh segerombolan pengamen jalanan di Mal SKA Pekanbaru tersebut.

"Saat ini kasusnya sedang kita selidiki. Sementara itu, korban sudah melakukan visum. Kita juga masih mengumpulkan keterangan saksi, identitas para pelaku juga sudah dikantongi," pungkasnya.

Editor : Teguh Nofandi
Sumber : goriau.com
Akses gilangnews.com Via Mobile m.gilangnews.com

BERITA TERPOPULER Index »

ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jalan Samarinda (Kapling I) No.8 Pekanbaru
TELP / HP : 0812 7065 1990
Email: [email protected] / [email protected]
AVAILABLE ON :